Ada Gong Myung, Ini Deretan Aktor yang Dianggap Cocok Perankan Shin Soonrok di 'Yumi's Cells'
TV

Baru-baru ini netizen sibuk mendiskusikan aktor mana yang cocok berperan sebagai Shin Soonrok di drama 'Yumi's Cells'. Bagaimana tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Yumi's Cells" menjadi salah satu drama paling populer saat ini. Karena selain dibintangi oleh sederet aktor papan atas, drama ini juga didasarkan pada webtoon populer berjudul serupa.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Kim Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

[SPOILER] Di webtoon, Yumi memiliki tiga cinta utama yakni Goo Woong (Ahn Bo Hyun), Yoo Babi (Jinyoung GOT7) dan juga Shin Soonrok. Tanpa berniat merusak cerita drama bagi yang tidak membaca webtoon aslinya, Shin Soonrok merupakan karakter yang sangat penting dalam kehidupan Yumi.

Sejauh ini pemirsa drama "Yumi's Cells" masih dikenalkan dengan karakter Goo Woong dan Yoo Babi. Sedangkan Shin Soonrok diperkirakan akan muncul di akhir season 1 atau bahkan di season 2 drama ini.

Netizen Pilih Chae Jong Hyeop hingga Gong Myung sebagai Kandidat Shin Soonrok di \'Yumi\'s Cells\'

Source: theqoo


Shin Soonrok sendiri digambarkan sebagai pria yang pendiam, disiplin, dewasa, menyenangkan dan penuh kasih sayang. Yang terpenting, dia adalah pria yang sangat cocok dengan Yumi. Demi menjaga kebahagiaan menonton "Yumi's Cells", penulis sarankan agar pembaca menunggu hingga drama tamat atau mencari tahu sendiri melalui webtoon aslinya.

Terlepas dari jalan ceritanya, seorang netizen di situs theqoo membuat daftar aktor yang yang dianggap cocok berperan sebagai Shin Soonrok. Beberapa nama pun keluar, mulai dari Na In Woo, Ahn Hyo Seop, Chae Jong Hyeop, Lee Do Hyun, Seo Kang Joon, Nam Joo Hyuk hingga Gong Myung.

Postingan itu pun langsung ditanggapi dengan antusias oleh netizen Korea Selatan lainnya. Mayoritas mereka memilih Gong Myung dan Chae Jong Hyeop karena dianggap bisa memerankan karakter Shin Soonrok dengan sempurna.

Netizen Pilih Chae Jong Hyeop hingga Gong Myung sebagai Kandidat Shin Soonrok di \'Yumi\'s Cells\'

Source: theqoo

"Menurutku Gong Myung cocok," ujar seorang netizen. "Gong Myung atau Na In Woo," imbuh netizen yang lain. "Aku memilih Chae Jong Hyeop!" timpal yang lain.

"Gong Myung atau Chae Jong Hyeop," kata netizen yang lain. "Kuharap itu akan diperankan Gong Myung," tambah yang lain. "Aku pikir Gong Myung sangat cocok dengan peran itu," sahut yang lain. "Menurutku Chae Jong Hyeop!" pungkas netizen lainnya.

Jadi, apa kalian setuju dengan pendapat netizen di atas? Atau kalian memiliki pandangan sendiri tentang aktor yang cocok berperan sebagai Shin Soonrok?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru