Biasa Kalem, Tawa Ceria Anak Tiri Alvin Faiz Disapa Zikri Daulay Sang Ayah Kandung Super Uwu
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Sosok Zayn putra Henny Rahman biasanya bersikap kalem ketika bersama ayah tirinya, Alvin Faiz. Namun hal berbeda justru terlihat ketika Zayn video call dengan ayah kandungnya, Zikri Daulay.

WowKeren - Sosok Zayn, putra kecil Henny Rahman, kini senasib dengan Yusuf, putra Larissa Chou. Jika Yusuf memiliki ibu tiri baru yakni Henny, Zayn kini mendapatkan ayah tiri yakni Muhammad Alvin Faiz.

Karena masih kecil, Zayn agaknya butuh waktu beradaptasi dengan perceraian orangtuanya. Ia pun tak banyak bereaksi ketika ayah tirinya, Alvin, mencoba mendekati.

Disela-sela naik mobil bareng, Alvin mencoba akrab dengan putra sambungnya itu. Namun Zayn malah cuma menoleh sekilas dan memasang wajah serius ketika sang ayah tiri mengajak bercanda.

Instagram

Tawa Ceria Zayn Putra Zikri Daulay

Disisi lain, Zayn agaknya memperlihatkan ekspresi berbeda saat disapa ayah kandungnya, Zikri Daulay. Alih-alih bersikap kalem, Zayn malah pamer tawa ceria yang menggemaskan.


Dalam unggahan Zikri, terkuak sosok Zayn yang tampak bahagia ketika video call dengan ayahnya itu. Eks suami Henny ini juga berharap nantinya bisa kembali ngevlog dengan putra semata wayangnya itu.

"Kapan ketemu Zayn lagi kak," kata netter. "Doain secepatnya," ujar Zikri. "Buat vlog bareng Zayn lagi dong," ujar netter. "Oke nanti kita seru-seruan lagi ya. Ini baru video call Zayn, baru bangun," ujar Zikri. "Zayn mirip banget sama om yang dipojok atas," goda netter. "Itu ayahnya," ujar Zikri.

Sementara itu, Zikri sempat mengenang pertemuan dengan Zayn. Zikri merasa senang bisa bertemu buah hatinya tersebut. Ia juga menitipkan pesan buat Alvin selaku ayah tiri.

"Hmm gimana ya, aku sih gak bisa gimana-gimana karena mereka udah serumah juga, anak aku juga sama dia juga," terang Zikri. "Paling aku berharapnya dapat kasih sayang yang bagus juga dari ayah sambungnya."

Disisi lain, Zikri juga sempat dibela Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu mengundang Zikri dipodcastnya dan curcol merasa jijik atas sikap teman Zikri diduga Alvin.

"Sama ya, aku kalau sama bekas teman tiba-tiba dekat jadi jijik aja gitu lho," kata Niki. "Gua tahu dia, terus ngebayangin kayak, kalau dia beginian ngapain aja, jadi geli sendiri. Mendingan cari yang lain."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts