Galih Ginanjar Resmi Perkenalkan Gadis di Instagram-nya Sebagai Pacar Baru, Beber Awal Mula Ketemu
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar dan sosok kekasih barunya resmi go publik dan mengakui tengah berkencan. Bahkan keduanya berani buka-bukaan soal awal pertemuan mereka, siapa sosok kekasih Galih itu?

WowKeren - Galih Ginanjar belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Galih diketahui telah menggandeng kekasih baru meski baru beberapa bulan bebas dari penjara.

Sosok kekasih baru Galih itu diketahui bernama Refty. Isu Galih dan Refty berkencan pertama kali berembus usai keduanya kompak membagikan kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

Tak lama, Galih dan Refty mengonfirmasi jika keduanya memang resmi berpacaran dalam program acara Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar". Refty bahkan membeberkan hal apa yang membuatnya jatuh hati kepada Galih.

Model cantik itu mengaku dibuat jatuh hati dengan mata Galih. Yang mana menurut Refty, Galih memiliki tatapan mata yang tajam.

"Hm matanya, jadi dia tuh kalau natap orang matanya tajam banget," seru Refty.

Refty pun memberikan pernyataan yang seolah mengisyaratkan jika dirinya tak masalah akan masa lalu Galih yang tak sempurna. Refty mengaku tak memandang seseorang dari masa lalunya melainkan sosoknya yang sekarang.

"Aku tipenya gini sih kak, jadi kalau melihat seseorang itu sosok yang sekarang, bukan dari apa kata orang atau dari pemberitaan yang ada," ungkap Refty. "Jadi kalau misalnya kita mengenal seseorang secara langsung kan lebih objektif gitu."


Refty membeberkan jika awal pertemuannya dan Galih terjadi saat keduanya hadir di acara keluarga. Yang mana pertemuan tersebut terjadi di Lampung.

Refty mengatakan jika mereka pertama kali bertemu pada 4 September 2021 dan hubungan keduanya telah berjalan selama dua bulan. Berawal dari pertemuan di acara keluarga, Galih pun memutuskan untuk mengikuti sosial media Refty dan kemudian hubungan mereka berlanjut di WhatsApp.

"Jadi awal mulanya, aku ada acara di keluarga di Lampung, terus kebetulan juga dia ada di acara itu, jadi bibinya ternyata temenan sama dia," beber Refty. "Nah terus udah kayak gitu jadinya ketemu itu tanggal 4 September."

Refty mengklaim jika Galih lah yang mendekatinya terlebih dahulu. "Oh dia pasti, dia dulu," kata Refty.

Refty dan Galih diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 13 tahun. Galih pun membeberkan alasannya kerap berkencan dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Bapak satu anak itu mengaku nyaman setiap kali berkencan dengan wanita yang lebih muda darinya.

"Biar gue kebawa muda, biar fresh gitu. Karena gini loh biar gue kelihatannya jauh lebih muda dan ternyata nyaman juga," pungkas Galih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru