Alvin Faiz dan Henny Rahman Disentil Haters Soal Tak Ajak Liburan, Sikap Yusuf-Zayn Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman disindir karena tak mengajak kedua anaknya liburan ke Labuan Bajo. Sementara itu, terkuak sikap putra Alvin, Yusuf, serta anak Henny, Zayn, pasca tak ikut berlibur.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman memutuskan untuk liburan ke Labuan Bajo. Alvin mengajak adik-adiknya untuk ikut dalam liburan tersebut.

Menariknya, putra Alvin, Yusuf, dan anak Henny, Zayn, tak terlihat dalam sesi liburan itu. Rupanya, Alvin dan Henny memang tak mengajak keduanya.

Diduga Alvin dan Henny belum bisa mengajak anak-anak mereka berpetualang lantaran usia yang masih terlalu kecil. Selain itu, jarak yang cukup jauh dan medan di Labuan Bajo yang agak susah buat anak-anak juga diprediksi menjadi salah satu alasannya.

Instagram

Sindiran Haters Hingga Kegiatan Yusuf-Zayn

Sayangnya haters malah kembali melontarkan sindiran buat Alvin dan Henny. Haters menyentil pasangan yang menikah sejak 14 Agustus 2021 itu lantaran tak mengajak anak mereka.


"Kata admin sana, junjungannya sayang adek, terus junjungannya sayang anak nggak?" seru haters. "Anaknya masih menyusui sama dia nggak sih? Ajak adek liburan jangan lupa ajak anaknya."

Meski haters sinis, Yusuf dan Zayn justru menunjukkan mereka tak mempermasalahkan hal itu. Yusuf terciduk bersikap patuh dan malah terlihat menemani Larissa Chou sang ibu.

Instagram

Sikap Zayn Pada Zikri Daulay

Sedangkan Zayn tampak asyik berenang dan tak masalah walau tak bersama sang ibu. Bahkan sebelumnya, Zayn juga terlihat pamer tawa ceria ketika video call dengan ayah kandungnya, Zikri Daulay.

Zayn yang biasa kalem terlihat menikmati momen ngobrol dengan sang ayah. Zayn juga menjanjikan untuk mengajak anaknya ngevlog bareng.

"Kapan ketemu Zayn lagi kak," kata netter. "Doain secepatnya," ujar Zikri. "Buat vlog bareng Zayn lagi dong," ujar netter. "Oke nanti kita seru-seruan lagi ya. Ini baru video call Zayn, baru bangun," ujar Zikri. "Zayn mirip banget sama om yang dipojok atas," goda netter. "Itu ayahnya," ujar Zikri.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts