David Herbowo Akhirnya 'Muncul' Tanpa Shandy Aulia, Momen Makan di Warung Jadi Sorotan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Biasanya, David Herbowo suami tajir kerap terciduk bersama Shandy Aulia sang istri. Namun mendadak viral foto langka David bersama kawan-kawannya dengan gaya merakyat di tengah isu cerai.

WowKeren - Keberadaan suami Shandy Aulia, David Herbowo, masih dipertanyakan publik. Dikenal setia menemani Shandy, David mendadakhilang begitu saja

Padahal sebelumnya, baik David maupun Shandy pernah berjanji untuk quality time berdua. Hal ini mereka ungkapkan demi mempertahankan hubungan yang harmonis.

Disaat tengah jadi sorotan, David pun akhirnya "muncul". Namun bukan hadir di depan umum secara langsung, kehadiran David ini terkuak dalam sejumlah foto yang viral di sosial media.

Dalam foto itu, David sedang bertemu bekas teman sekolahnya. Tak ada sosok Shandy di foto tersebut.


Dikenal sebagai sosok yang tajir melintir, David ternyata low profile. Walau anak dari bos batubara, pria berusia 45 tahun itu tampak santai makan di sebuah warung bersama kawan-kawannya. Terlepas dari isu cerai yang sedang beredar, David agaknya sosok yang ramah pada para sahabatnya.

Kebaikan hati David inilah yang diduga membuat Shandy jatuh cinta berat. Artis berusia 34 tahun ini memuji David mengilhami dirinya untuk menjadi sosok yang lebih baik.

"David Herbowo. You are a kind husband, a thoughtful partner! I know you will be amazing father to be. Waking up next to you every day feels like home. Happy birthday my hun you deserve all that your dream and our baby @shandydavidlittlejoy so blessed to have you as a dad. Iā€™m inspired by your to always want to learn in God with Grace and wisdom. Jesus Christ bless you abundantly ā¤ļøšŸ™šŸ» #happybirthday #davidherbowo #thisis43 #september19," ujar Shandy.

Sayangnya ucapan dan sikap manis Shandy pada David malah justru tak terlihat saat suaminya itu berulang tahun ke-45 pada September lalu. Beda dari tahun sebelumnya, Shandy malah tak pamer perayaan ulang tahun David. Hal ini diduga kian menguatkan dugaan kalau hubungan Shandy dan David makin renggang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait