Janji Alvin Faiz dan Henny Rahman Bakal Ajak Anak Liburan Bareng, Dalam Waktu Dekat Ini?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman kompak berjanji akan mengajak putra mereka liburan bareng. Kira-kira destinasi liburan mana yang nantinya akan dipilih Alvin dan Henny?

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tampaknya begitu menikmati momen honeymoon mereka di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya berdua, rupanya Alvin mengajak serta adik dan istrinya, serta beberapa timnya.

Publik pun bertanya-tanya, seharusnya Alvin dan Henny pergi berdua saja jika memang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Namun jika hanya sekadar liburan, mereka mempertanyakan alasan pasangan pengantin baru itu yang tak mengajak Yusuf dan Zayn, anak-anak mereka.

Sontak Alvin Faiz dan Henny Rahman mendapat sindiran dari netizen. Salah satunya menyebut Henny yang tidak bertanggung jawab karena meninggalkan Zayn yang kabarnya masih menyusu padanya.

"Anaknya masih menyusui sama dia bukan sih? Ajak adek liburan jangan lupa anaknya juga dong mbak admin," ujar haters.

Janji Alvin Faiz dan Henny Rahman Bakal Ajak Anak Liburan Bareng, Dalam Waktu Dekat Ini?

Instagram Story

Seolah ingin menjawab pertanyaan publik, Alvin dan Henny pun memberi "kalrifikasi". Pasangan yang menikah pada 14 Agustus 2021ini berjanji akan mengajak Yusuf dan Zayn liburan bersama. Liburan berempat tampaknya bukan rencana yang buruk.


"Wish u were here Zayn. Nanti liburan sama bunda ya," tulis Henny dalam unggahannya, Rabu (13/10). Alvin Faiz pun tak mau kalah, ia juga menjanjikan hal sama pada putranya, Yusuf. "Nanti liburan sama abi ya sayang," katanya.

Di sisi lain, baik Yusuf maupun Zayn agaknya tidak terlalu mempermaasalahkan hal tersebut. Bocah-bocah tampan itu justru terlihat ceria diuru oleh ayah dan ibunya.

Janji Alvin Faiz dan Henny Rahman Bakal Ajak Anak Liburan Bareng, Dalam Waktu Dekat Ini?

Instagram Story

Yusuf misalnya, dalam unggahan Larissa Chou, ia tampak begitu setia menemani sang ibunda menonton film. Bagi Larissa, Yusuf adalah sosok yang selalu menemaninya ketika melakukan apa pun.

Tak jauh berbeda dengan Yusuf, Zayn juga terlihat sedang asyik ngobrol dengan sang ayah, Zikri Daulay dalam sebuah unggahan. Tawa ceria Zayn saat video call dengan Zikri pun mencuri perhatian netizen. Zikri pun berujar secepatnya akan bertemu lagi dengan Zayn.

Lantas, kapan kira-kira Alvin Faiz dan Henny Rahman akan mengajak Yusu serta Zayn liburang bareng? Kita tunggu saja ya update selanjutnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru