Ternyata DJ Una dan Suami Buat Kesepakatan Ini Agar Komunikasi Tetap Baik Meski Bercerai
Instagram/putriuna
Selebriti

DJ Una telah menjalani sidang perdana perceraiannya dengan dengan sang suami, Irsan Ramadhan. Ternyata sebelum memutuskan bercerai, Una sempat membuat kesepakatan berikut ini dengan Irsan

WowKeren - DJ Una telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Irsan Ramadhan pada tanggal 4 Oktober 2021 lalu. Lantas hari ini, Kamis (14/10) ia telah menjalani sidang perdana perceraiannya.

Meski memilih untuk berpisah, Una mengaku bahwa hingga saat ini masih menjalin hubungan baik dengan Irsan. "Komunikasi kita baik," kata DJ Una saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Rupanya Una dan Irsan memang berusaha untuk tetap menjalin hubungan baik demi anak mereka. Selain itu, Una juga tidak melarang Irsan Ramadhan jika ingin bertemu dengan sang anak. Sebab keduanya sudah sepakat untuk membesarkannya bersama.


"Saya nggak pernah membatasi sama sekali kalau emang ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya bersepakat membesarkan anak bersama-sama," imbuh Una. Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku ingin mengakhiri pernikahannya dengan baik-baik.

Oleh karenanya, ia ingin agar nantinya putusan sidang cerainya tersebut bisa seimbang dan adil. "Ingin menyelesaikan secara seimbang dan adil," tukasnya.

Sementara itu, isu soal keretakan rumah tangga DJ Una sudah berhembus sejak Januari 2020 lalu. Isu tersebut mencuat bermula dari laman Instagram Una dan sang suami yang kompak menghapus potret kebersamaan mereka mulai dari foto lamaran hingga pernikahan.

Lantas baru-baru ini Una membenarkan bahwa keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak lama seperti yang diberitakan oleh media. Namun memang pada saat itu Una enggan menjawab pertanyaan media. "Iya, sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya. Kan aku tidak pernah angkat bicara juga," kata Una.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru