Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun Blak-Blakan Paling Suka Sel Nakal di 'Yumi's Cells'
Instagram/tving.official
TV

'Yumi's Cells' menceritakan kisah Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Para sel itu begitu menyayangi Yumi.

WowKeren - Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube iQiyi K-Drama. Pasangan utama "Yumi's Cells" itu membahas berbagai hal menarik yang terjadi selama mereka melakukan proses syuting dari drama TVIng tersebut.

Pertama, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun ditanya soal insiden yang paling berkesan di lokasi "Yumi's Cells". "Itu bukan insiden besar. Ada adegan di mana kita pergi ke laut. Itu sangat menyenangkan hingga itu yang paling berkesan. Rasanya seperti sedang berwisata. Itu adalah adegan yang paling berkesan," ujar Ahn Bo Hyun.

Sedangkan Yumi memilih, "Saat aku syuting dengan Bo Hyun, ada momen saat aku tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Tapi tidak ada alasan apa pun. Saat aku tiba-tiba tertawa, sangat sulit untuk berhenti. Aku tidak bisa mengendalikan diri."

Pertanyaan berlanjut soal bagaimana suasana di lokasi syuting. "Kami tak pernah berhenti tertawa saat syuting, benar bukan?" ujar Ahn Bo Hyun. "Ya itu benar. Lokasi syuting dipenuhi tawa. Semua orang bersenang-senang saat syuting drama itu," tambah Kim Go Eun.


Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun selanjutnya ditanyai sel apa yang paling mereka sukai. Tak disangka, keduanya memilih sel nakal masing-masing yang biasanya membuat karakter masing-masing terjerumus dalam nafsu.

"Aku paling suka sel nakal. Itu yang paling kusukai," tutur Kim Go Eun. "Aku juga. Aku paling suka lustsaurus. Hanya itu yang bisa kami katakan. Kami tidak bisa mengatakan lebih banyak. Kalian akan tahu begitu nonton dramanya," imbuh Ahn Bo Hyun.

"Yumi's Cells" merupakan drama yang menceritakan kisah pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Para sel itu begitu menyayangi Yumi.

Sementara itu, "Yumi's Cells" juga dibintangi Jinyoung GOT7 yang memerankan karakter Yoo Bobby. Selain itu adapula Minho SHINee sebagai cameo dengan peran Chae Woo Gi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru