Nikita Mirzani Minta 'Kasus' Rachel Vennya Tetap Diusut Meski Sudah Minta Maaf
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Nikita Mirzani merasa mendapat perlakuan tidak adil apabila kaburnya Rachel Vennya dari karantina usai ke luar negeri tidak diusut. Nikita juga menuntut uangnya yang dipaksa karantina di hotel mahal agar dikembalikan.

WowKeren - Nikita Mirzani ikut mengomentari rumor Rachel Vennya kabur dari karantina sepulang bepergian ke Amerika. Setelah Rachel meminta maaf, Nikita meminta kasus tersebut tetap diusut.

"@rachelvennya Ga bisa minta maaf doang. Klo minta maaf gampang bgt ga ush ada pak polisi. Penjara sepi," tegas Nikita melalui InstaStory pada Kamis (14/4). "Trs klo udh minta maaf org2 yang lagi karantina skrg boleh Di keluarin ga? Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari Di karantina.. !"

Nikita Mirzani merasa diperlakukan tidak adil apabila Rachel Vennya tak diproses sebagaimana mestinya seseorang yang melanggar aturan. Sebab Nikita mengalami sendiri ketika ingin karantina di Wisma Atlet, tetapi ditolak.

"@satgascovid19.id @kemenkes_ri Kalau @rachelvennya ga Di usut. Ga ush lagi ada karantina di Indonesia. Apa2 ga prh fair. Heran deh ini negara.." lanjut Nikita masih melalui InstaStory. "Saya minta Di wisma atlit wkt itu sama team saya ga Di ksh. Malah saya Di katain gembel sama netizen di blng ga mampu bayar hotel."


Nikita Mirzani Minta Rachel Vennya Tetap Diusut Meski Sudah Minta Maaf

Instagram Story

Untuk diketahui, yang berhak dikarantina di Wisma Atlet ialah para pekerja migran Indonesia, pelajar atau mahasiswa Indonesia yang belajar di luar negeri, serta pegawai pemerintah yang pulang dari perjalanan dinas. Sehingga baik Nikita maupun Rachel Vennya tidak berhak mendapat fasilitas karantina di Wisma Atlet.

"Lah ini yang duit nya banyak jg Knp bisa Di taruh Di wisma atlit sih. Cuma 3 hari trs bisa holiday di bali. Knp ga di tawar in hotel mahal buat karantina.." pungkas Nikita. "Kembalikan duit saya deh klo kaya gini judul nya maaahhhh....."

Rachel Vennya menjadi bahan gosip setelah sejumlah bukti mengungkapnya hanya menjalani 3 hari dari 8 hari karantina. Kabarnya Rachel dibantu oleh oknum TNI sehingga terancam UU Tipikor.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts