Dibilang Pengalihan Isu, Medina Zein Kembali Tunjukkan Bukti KDRT Lebih Parah
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein bantah sengaja melakukan pengalihan isu karena membeberkan aib rumah tangganya soal jadi korban KDRT. Lewat InstaStory, Medina membeberkan beberapa potret luka lebam di tangan, wajah, hingga kepalanya.

WowKeren - Medina Zein tak peduli jika curhatannya soal jadi korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dibilang untuk pengalihan isu. Seperti diketahui, Medina beberapa waktu lalu resmi dilaporkan Crazy Rich Surabaya atas tindak pengancaman.

Menurut Medina, ia berhak menceritakan apapun permasalahan dalam hidupnya kepada siapa pun, termasuk di hadapan publik sekali pun. Soal urusan membuka aib rumah tangganya dengan Lukman Azhari, Medina mengatakan jika biarlah itu menjadi urusannya.

"Semua orang boleh berpendapat apapun. Mau dibilang pengalihan issue, mau dibilang caper, mau dibilang umbar aib, dll, aku juga butuh ketenangan dan privacy," tulisnya di Instagram Story, Kamis (14/10). "Tapi terkadang sesuatu yang mengganjal harus diungkapkan gak boleh dipendam sendiri karena setiap orang punya pilihan atas masalah yang dihadapi."

Dalam unggahan itu, Medina juga meminta maaf jika unggahannya beberapa hari ini bikin heboh. "Terima kasih buat semua temen2 yg DM, WA, tlp aku belum bisa balas satu2. Yang jelas aku minta maaf kalo postingan aku bikin heboh," lanjutnya.

Dibilang Pengalihan Isu, Medina Zein Kembali Tunjukkan Bukti KDRT Lebih Parah

Instagram Story


Medina hanya meminta doa agar semua permasalahan yang dihadapinya segera selesai dan menemukan titik terang. Tak ingin menyalahkan sepihak, Medina juga sadar terkadang ia tak dapat mengendalikan emosinya. Namun apapun alasannya, Medina sangat tidak bisa menolerir lagi yang namanya tindak KDRT.

"Aku cuma minta doa agar semua permasalahan ygaku hadapin bisa selesai," ucap pengusaha muda ini. "Aku juga manusia biasa yg terkadang emosinya bisa gak tertahan."

Tak ingin dibilang sengaja melakukan pengalihan isu, Medina Zein kembali menunjukkan bukti KDRT yang ia dapat. Ia memperlihatkan beberapa luka lebam pada tangan, wajah, serta kepalanya.

"Masih dibilang pengalihan issue dan fitnah?" pungkasnya.

Sebelumnya, Medina Zein sempat memamerkan potret mesranya bersama Lukman Azhari. Ia pikir suaminya bisa berubah menjadi sosok yang tak kasar dan jahat lagi. Namun dugaannya salah, Lukman semakin menjadi dan tak segan memukulnya di hadapan dokter.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts