Ahn Bo Hyun Peka ke Kim Go Eun Lewat Komentar Instagram Pasca Hubungan di 'Yumi's Cells' Memburuk
Instagram/tving.official
TV

Dipasangkan menjadi kekasih di drama 'Yumi's Cells' yang diadaptasi dalam webtoon membuat hubungan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun di dunia nyata memunculkan aura baper alias terbawa perasaan.

WowKeren - Hidup dengan pasangan tentu saja akan menikmati pahit manisnya permasalahan dalam sebuah hubungan. Seperti kisah percintaan yang disuguhkan di drama "Yumi's Cells" tvN semakin seru dan menghadapi babak baru.

Baru-baru ini, kisah percintaan Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) berada di fase menegangkan. Setelah Yumi merasa hubungannya terganggu karena kehadiran Sae Yi (Park Ji Hyun), hubungan sepasang kekasih tersebut menjadi dingin dan saling tidak menghubungi satu sama lain.

Mengingat episode terbaru "Yumi's Cells" baru-baru ini ditayangkan, sebelumnya Kim Go Eun tampak mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Jumat (15/10). Di foto tersebut, Kim Go Eun membuat ekspresi yang terlihat seperti dia sudah gila, dan kantong es di atas kepalanya sangat menarik perhatian.

Foto tersebut tampaknya diambil ketika ia berada di lokasi syuting "Yumi's Cells" dimana episode menegangkan antara karakter yang diperankannya sedang berlangsung. "Hari ini adalah hari sel Yumi," tulis Kim Go Eun di keterangan fotonya.


Ahn Bo Hyun Peka ke Kim Go Eun Lewat Komentar Instagram Pasca Hubungan di \'Yumi\'s Cells\' Memburuk

Sumber: Instagram

Setelah mengunggah foto tersebut, tampak Ahn Bo Hyun yang merupakan lawan mainnya sekaligus kekasih Yumi mengomentari unggahan Kim Go Eun. Di komentarnya, Ahn Bo Hyun kembali membuat penggemar setia drama tersebut terbawa perasaan karena menuliskan hal yang manis.

"Apa kamu marah?" komentar Ahn Bo Hyun bertanya. "Woong, dengarkan kondisi Yumi," komentar pihak TVING yang turut menggoda para artisnya itu. Melihat hal ini banyak yang mengomentari hal tersebut dengan berbagai macam. Salah satunya penasaran mengapa Ahn Bo Hyun menanyakan hal tersebut terlepas dari drama "Yumi's Cells" sedang berlangsung.

"Ada apa hayo ini? Kenapa firasatku nggak enak?" komentar penggemar. "Yumi memang marah besar, itu karena Sae Yi!" komentar penggemar lainnya. "Interaksi dua aktr ini membuatku tidak bisa membedakan mana yang drama mana yang nyata," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" yang dibintangi oleh Kim Go Eun ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di tvN dan platform streaming online. Tampaknya kehadiran Yoo Babi (Jinyoung GOT7) masih menjadi tanda tanya bagi pemirsa di tengah peliknya hubungan Yumi dan Woong.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru