Tak Hadiri Pernikahan Ridho DA, Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Dapat Hadiah dari Pasangan ini
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Ridho DA sebelumnya menegaskan akan mengundang Lesty Kejora dan keluarga dalam pernikahannya. Sebab Lesty diketahui pernah menjalin asmara dengan kembaran Ridho, Rizki DA.

WowKeren - Ridho Syafaruddin resmi menikahi Syifa Aisyah pada Minggu (17/10). Pernikahan tersebut dihadiri rekan-rekan artis, seperti Iis Dahlia dan Danang Pradana Dieva.

Sebelumnya Ridho mengaku siap mengundang Lesty Kejora dan Rizky Billar. Namun pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 tersebut tidak terlihat di pernikahan Ridho.

Diketahui dari unggahan InstaStory, Lesty Kejora sedang bersama Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana saat pernikahan Ridho berlangsung. Cewek yang juga dikenal dengan nama Lesti Andryani ini rupanya mendapat hadiah berupa ponsel mewah keluaran terbaru dari pasangan "Crazy Rich Malang" tersebut.

"Makasih Mas Gilang, Mbak Shandy," ujar Lesty sambil merekam InstaStory. "Mau yang mana?" tanya Gilang yang membawa dua kotak ponsel. "Yang blue," sahut Lesty.

"Ini (punya Lesty) masih iphone 11, ini (punya Billar) masih iphone 12. Aduh. Ini buat dede," kata Shandy sambil menyerahkan ponsel keluaran terbaru itu. "Makasih," jawab Lesty dengan ceria.


Rizky Billar pun menerima hadiah dari Shandy dan Gilang dengan senang hati. Ia merasa hujan yang tengah turun saat itu sebagai pertanda rezekinya mendapat hadiah ponsel keluaran terbaru.

Tak Hadiri Pernikahan Ridho DA, Lesty Kejora dan Rizky Billar Pamer Dapat Hadiah dari Sosok ini

Instagram Story

"Berkah2 mas," tulis Billar di InstaStory-nya. "Makasih maseee."

Sebelumnya Lesty dan Billar ramai digosipkan karena tidak mengundang Rizki Syafaruddin ke pernikahan mereka. Rizki sendiri diketahui sebagai mantan kekasih Lesty. Pernikahan Rizki dengan Nadya Mustika Rahayu pun dihadiri oleh pemenang ajang "D'Academy" musim pertama tersebut.

Oleh karenanya, Ridho menegaskan akan mengundang Lesty dan Billar saat berbincang di salah satu kanal YouTube. Bahkan keluarga besar Lesty dijanjikan Ridho juga turut diundang dalam pernikahannya.

"Kalau memang bisa, ada rezeki, ada langkahnya silakan. Yang penting Ridho ngabarin, undangan nyampai, kabarnya nyampai," tutur Ridho pada September 2021 di kanal YouTube Langit Entertainment. "Keluarga besarnya yang dahulu ada di dalam kehidupan kami, kami tetap undang."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts