Tuai Kontroversi, Felicya Angelista Ungkap Perjuangan dan Kesulitan Gaet TWICE Jadi BA
Selebriti

TWICE mendapat kritikan karena menjadi Brand Ambassador produk pemutih kulit. Di tengah kontroversi tersebut, Felicya Angelista membagikan ceritanya menggaet artis-artis ternama untuk menjadi BA produknya.

WowKeren - Felicya Angelista berhasil menjadikan TWICE sebagai Brand Ambassador (BA). Namun produk dengan embel-embel whitening membuat TWICE dituding ikut melakukan diskrimanasi warna kulit.

Di tengah kontroversi tersebut, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito membagikan konten bincang-bincang seputar terpilihnya artis Indonesia dan Korea ternama sebagai BA. Felicya meminta pelanggan setia untuk menantikan berbagai kejutan yang berkaitan dengan TWICE dan Song Joong Ki.

"Intinya kita udah nyiapin kejutan untuk customer. Jadi dipantengin aja Instagram kita dan juga di channel YouTube kita," tutur Felicya melalui kanal YouTube FELITOgether yang dibagikan pada Senin (18/10). "Pokoknya stay tune aja karena nanti kejutan-kejutannya pasti bikin kalian amaze."

Felicya Angelista kemudian ditanya soal perjuangannya menjadikan Agnes Monica dan bintang-bintang Korea sebagai BA. Felicya mengaku pertolongan Tuhan menjadi bagian penting dalam perjuangan tersebut.

"Perjuangannya sih kita lebih ke berdoa, trus kita kayak beriman, diucapin aja. Pengin deh kerja sama sama artis-artis Indonesia yang luar biasa banget," beber Felicya. "Jadi intinya kita ngucapin dulu, diimanin, trus dibawa dalam doa."


"Pengin juga kerja sama aktor korea, sama K-Pop idol Korea. Diucapin trus diusahain sampai akhirnya bisa," imbuhnya. "Itu bukan karena kuat dan hebat kita, tapi semua karena Tuhan."

Sebelumnya Felicya Angelista telah membagikan interaksinya dengan Song Joong Ki. Namun wanita yang akan berusia 27 tahun pada November mendatang ini memilih merahasiakan komunikasinya dengan TWICE.

"Ada, jadi pas kemarin proses photoshoot, itu kita ada video call-an (sama TWICE)," ungkap Felicya. "Trus pas meeting ngobrol juga tapi untuk jadi dokumen pribadi kita aja."

Sedangkan kesulitan yang dihadapi Felicya Angelista adalah pandemi Covid-19. Felicya sebenarnya ingin bertemu TWICE, akan tetapi hanya bisa melalui virtual meski grup beranggotakan 9 member itu menjadi BA produknya.

"Kalau kesulitan sendiri pasti ada ya. Apalagi sekarang lagi pandemi," tutur Felicya. "Yang seharusnya kita bisa ketemuan langsung, mereka ke Indonesia atau kita ke Korea, tapi karena sekarang lagi pandemi jadi semua serba virtual."

"Cuma Puji Tuhan semua bisa dijalankan dengan baik. Kesulitan ya masih kesulitan yang wajar lah," pungkasnya. "Pasti kita juga pengin banget customer bisa ketemu sama TWICE, sama Song Joong Ki oppa. Nggak ada yang mustahil guys."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait