Lee Yu Bi Sebut Karakternya Punya Pesona Ini Meski Sering Dianggap Genit di 'Yumi's Cells'
Instagram/yubi_190
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Yu Bi turut berbicara tentang perannya dalam drama tvN 'Yumi's Cells'. Bagaimana penuturan aktris 30 tahun tersebut?

WowKeren - Lee Yu Bi baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas perannya sebagai Ruby dalam drama tvN "Yumi's Cells".

Ruby sendiri digambarkan sebagai salah satu rekan kerja Kim Yumi (Kim Go Eun). Dia kerap membuat Yumi kesal karena sikapnya yang genit dan suka ikut campur urusan orang lain.

Pertama-tama, Lee Yu Bi mengungkapkan kesibukannya belakangan ini. Dia menuturkan, "Karena drama ini direncanakan untuk beberapa musim, syuting terus berlanjut tanpa henti, jadi aku sangat sibuk."

Dia melanjutkan, "Bahkan ketika kami selesai, kita belum benar-benar selesai. Itu sebabnya aku syuting drama setiap hari dan baru-baru ini aku juga membuka saluran YouTube yang bernama 'YUBI', jadi aku mempersiapkannya di waktu yang sama."


Lee Yu Bi kemudian berbicara tentang pesona yang dimiliki oleh karakternya. Dia memaparkan, "Ruby benar-benar segar, cantik dan cerah. Dia bisa licik seperti rubah, tapi kamu tidak bisa tidak menyukainya."

Dia menambahkan, "Kupikir dia lucu bahkan hanya dengan memikirkannya saja. Aku merasa bahwa karakter ini benar-benar luar biasa. Meskipun aku berakting sebagai Ruby, ada kalanya aku benar-benar merasa menghormatinya."

Aktris 30 tahun ini juga mengungkap upayanya untuk menggambarkan karakter tersebut. Dia menjelaskan, "Jika aku harus menyebutkan sesuatu yang sulit (tentang memainkan karakter), Ruby selalu cerah dan energik."

"Jadi bahkan ketika aku berakting, aku selalu harus mempertahankan tingkat energi yang tinggi. Karena dia sangat menyenangkan dan cantik, mempertahankan getaran itu agak sulit," pungkasnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 30 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Happiness" yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Hyungsik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts