Kim Kardashian Bayar Kanye West 23 Juta Dolar untuk Dapatkan Rumah Mewah di Tengah Perceraian
Selebriti

Pendiri SKIMS itu akan memiliki semua perabotan, furnitur, dan barang-barang seni lainnya di rumah tempat ia dan keempat anak mereka tinggal sejak pengumuman perceraian.

WowKeren - Kurang dari setahun setelah Kim Kardashian mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West, keduanya kini tetap berhubungan baik. Bahkan, mereka menunjukkan dukungan publik satu sama lain dalam beberapa bulan terakhir.

Namun terlepas dari kenyataan bahwa keduanya telah mempertahankan persahabatan yang dekat, perceraian mereka masih berlanjut. Dan tampaknya, Kim baru saja mencetak kemenangan.

Hal itu berdasarkan seorang sumber yang mengatakan kepada E! News, mengonfirmasi bahwa Kim telah diberi rumah di Hidden Hills yang pernah dia tinggali bersama Kanye. Menurut dokumen pengadilan Jumat (15/10), Kim membayar Kanye 23 juta dolar AS untuk rumah itu, termasuk 20 juta untuk properti itu sendiri dan 3 juta untuk isi di dalamnya.

Pendiri SKIMS itu akan memiliki semua "perabotan, furnitur, perlengkapan, peralatan, koleksi, perak, dan barang-barang seni lainnya. Properti besar, yang ditampilkan berkali-kali di serial TV E! News, merupakan tempat Kim dan keempat anak mereka tinggal sejak pengumuman perceraian.


Mantan pasangan itu membeli rumah itu pada tahun 2014 seharga 20 juta dan mengubahnya pada tahun 2019. Februari lalu, Kim dan Kanye berbicara tentang renovasi dan kecintaan mereka pada desain rumah dalam sebuah wawancara dengan Architectural Digest.

"Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang furnitur sebelum saya bertemu Kanye, tetapi bersamanya adalah pendidikan yang luar biasa," kata Kim. "Saya sangat bangga sekarang mengetahui apa yang kita miliki."

Kim mengatakan bahwa dia dan suaminya saat itu memiliki selera yang sama. Namun, Kim lebih menekankan bagaimana sesuatu itu bisa berfungsi dengan baik. "Satu kesamaan Kanye dan saya adalah preferensi kami untuk palet netral. Saya suka kesederhanaan desain," tambahnya.

Sementara itu, pada hari Senin (11/10) E! News mengonfirmasi bahwa Kanye telah mendaftarkan Ranch Monster Lake miliknya di Cody, Wyo., seharga 11 juta. Namun, desainer Yeezy itu masih memiliki properti lain di negara bagian yang bahkan lebih besar dari yang dia jual.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait