Cerita Pertemuan Pertama, V BTS Langsung Curi Fokus Jin Gara-Gara Ini
Selebriti

Jin dan V sama-sama berbagi cerita tentang bagaimana mereka pertama kali bertemu, dari sudut pandang yang berbeda. Jin mengatakan bahwa penampilan V sangat menarik perhatiannya.

WowKeren - Hubungan para member BTS (Bangtan Boys) selalu menjadi topik yang menarik untuk disimak, seperti pertemuan pertama Jin dan V yang cukup berkesan.

Kembali di awal 2010-an, ketujuh member BTS mengemasi tas mereka dan pindah ke Seoul untuk mengejar impian besar mereka. Jin dan V sama-sama berbagi cerita tentang bagaimana mereka pertama kali bertemu, dari sudut pandang yang berbeda.

Dalam film BTS MUSIC JOURNEY 2020 BTS, V mengenang pertemuannya dengan Jin di ruang latihan. "Pelatih akan berkumpul di ruang latihan satu atau ruang latihan dua jika mereka tidak mengambil pelajaran," katanya. "Waktu itu, aku ingat Jin menyuruhku 'duduk' dengan bahu lebarnya."

Jin juga mengingat detail tertentu dari pertemuan pertama mereka. Di BTS BEGINS, Jin ingat bagaimana jaket V menarik perhatiannya karena warnanya yang mencolok.


"Aku kembali dari sekolah, dan anak-anak semua ada di ruang pelatihan. Dan di antara wajah-wajah yang kukenal, dia ada di sana, seorang anak yang belum pernah kulihat sebelumnya. Bukankah dia mengenakan jaket padding merah North Face?" cerita Jin.

Jaket North Face tidak murah, apalagi untuk seorang trainee. Itu bisa dijual ratusan dolar. Namun ibu V bersedia bekerja lebih keras untuk membantu putranya menyesuaikan diri dengan kota Seoul.

"Ibuku tidak ingin anak-anak lain meremehkanku di Seoul," jelas V, saat para member menggodanya. "Jadi dia mengirimiku jaket itu. Dia bilang merah akan paling menonjol."

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui konser online "Permission to Dance On Stage" pada 24 Oktober mendatang. Kemudian mereka akan menggelar konser offline selama empat hari di Los Angeles pada November dan Desember mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts