Resmi Cerai Dari Stefan William, Celine Evangelista Ogah Bahas Soal Perpisahan Lagi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sempat buka-bukaan soal kabar perpisahan dengan Stefan William, Celine Evangelista seolah memilih untuk menghindari awak media usai resmi bercerai. Benarkah Celine ogah membahas lagi perceraiannya dengan Stefan?

WowKeren - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William telah resmi menyandang status mantan suami istri. Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan jika Celine dan Stefan telah resmi bercerai sejak 18 September 2021 lalu.

Meski sudah resmi bercerai, Stefan diklaim masih akan menafkahi Celine dan anak-anaknya. Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut Stefan bakal memberi nafkah sebesar Rp 30 juta setiap bulannya.

Celine diketahui juga tak menuntut harta gono-gini dalam proses perceraiannya dengan Stefan. Bahkan Celine ingin hubungannya dengan Stefan berjalan baik-baik saja meski keduanya tidak lagi menjadi sepasang suami istri.


Sempat terang-terangan tengah menjalani proses cerai, Celine belum lama ini seolah menghindari awak media saat ia dan Stefan sudah resmi bercerai. Ibu empat anak itu tampak enggan dan memilih bungkam saat kembali disinggung soal perceraiannya dengan Stefan.

Tim WowKeren pun tak berhasil mendapat keterangan apapun lantaran Celine terkesan kabur meninggalkan media. Ada kemungkinan Celine sudah lelah dengan aktivitasnya hari ini sehingga tak mau memberikan pernyataan apapun. Mengingat perceraian masih membuat hati Celine sedih dan terpuruk.

Photo-INFO

WowKeren/Fernando

Celine sempat meminta doa agar kehidupannya dan anak-anaknya kedepannya berjalan dengan baik usai bercerai dari Stefan. Ia lantas meminta maaf kepada awak media lantaran belum bisa memberikan keterangan yang diminta.

"Baik.. Baik.. Doain ya. Gak papa.. Maaf ya maaf.. Permisi..permisi ya," ucap Celine singkat saat diikuti WowKeren di kawasan bilangan Pertukangan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/10) sembari masuk ke dalam mobil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru