Nikita Mirzani Tantang Balik Lapor Polisi Usai Kena Somasi Bareng Deddy Corbuzier
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani buka suara usai namanya dan Deddy Corbuzier dianggap Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) telah menghina profesi pekerja sosial.

WowKeren - Deddy Corbuzier kembali kena somasi. Kali ini, ia mendapatkan somasi dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (PROPEKSOS) terkait perbincangannya dengan Nikita Mirzani saat membahas Rachel Vennya.

Nikita pun akhirnya memberi respons usai namanya dan Deddy terkena somasi. Bersikap santai, Nikita meminta pihak yang tak terima dengan pernyataannya dan Deddy untuk langsung melaporkannya ke pihak kepolisian, alih-alih mengajukan somasi.

"Gue sih nggak usah somasi-somasi deh, mendingan laporin (polisi) aja deh langsung. Capek soalnya," tegas Nikita kepada Suara.com di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Nikita pun mengaku bingung harus merespons somasi itu dengan cara apa. Pasalnya, diakui Deddy, ia tak pernah memiliki niat sedikit pun untuk merendahkan pekerja sosial.

"Misal loe somasi biar dapet balesan dari kami berdua, gue pun bingung mau ngomong apa," lanjut Nikita.


Sama halnya dengan Deddy, Nikita tak merasa kalimatnya merendahkan pekerjaan orang lain. Menurut Nikita, ia dan Deddy tak mentertawakan pekerjaan sosial orang lain sehingga tak bisa dikatakan telah merendahkan.

Nikita menyebut raut wajahnya dengan Deddy saat itu tengah serius tanpa niatan menjatuhkan profesi orang lain. Sekali lagi, Nikita menganggap sikap dan pernyataannya dengan Deddy sama sekali tak merendahkan apapun serta siapapun.

"Yang mana yang dibilang merendahkan? Yang mana? Kecuali gue ngomongnya cengengesan gitu baru, ini nggak ada," terang Nikita. "Muka gue flat, muka Om Deddy juga flat, jadi nggak ada maksud apapun."

Sementara itu, Deddy melalui laman Instagram pribadinya juga memberikan pernyataan bantahan soal tudingan telah merendahkan profesi pekerja sosial. Deddy lantas menjelaskan jika ucapannya dalam podcast bersama Nikita Mirzani tak memiliki niat untuk menyinggung pihak mana pun. Apalagi menghina para pekerja sosial.

"1. Tidak ada satupun penghinaan terhadap pekerja sosial.. Kalau kalian pahami konteks nya.. Malah kita anggap itu pekerjaan mulia.. Krn org salah.. Ga di hukum.. Lalu org itu hrs melakukan sesuatu yg berguna tuk masyarakat... Apa itu? Bekerja atau pekerja sosial... Gitu mikir nya Bos," tulisnya.

2. Kalau omongan saya dan @nikitamirzanimawardi_172 tetap di anggap penghinaan dll.. Silahkan di lanjut saja ke jalur hukum agar bisa di ketahui apakah termasuk penghinaan.. Kalau iya.. Kita akan minta maaf pasti nya..jadi silahkan di lanjut. 3. Saya udah sering bgt di somasi... Bener deh... SERIIING BGT.., Minta maaf juga sering saat saya pikir dan saya tau kalau saya salah," sambungnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts