Larissa Chou Super Imut Sebelum Berhijab, Foto Wajah Alvin Faiz Jaman Bocah Bule Banget?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sama seperti Larissa Chou, foto Alvin Faiz di masa kecil cukup mencuri perhatian. Eks suami Larissa itu ternyata dulunya memiliki paras tampan sejak masih bayi dan memiliki sikap pemberani.

WowKeren - Kehidupan masa lalu publik figur maupun para artis selalu menarik untuk disimak. Salah satunya terkait Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz.

Meski sudah bercerai, Larissa dan Alvin memang kerap dikait-kaitkan. Kali ini, terkuak soal masa kecil dari keduanya.

Sebelum memutuskan berhijab, Larissa berparas imut bak idol Korea. Wajahnya yang oriental dan senyuman manisnya kian menegaskan kesan cantik alami.

Instagram

Transformasi Masa Kecil Larissa Chou

Yang menarik, Alvin, eks suami Larissa, juga ternyata tak kalah kece menawan. Meski kini terus kena mental karena dikecam haters, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini pernah memiliki paras wajah tampan bak bule. Hidung Alvin mancung dan senyumnya terlihat riang saat berpose di depan kamera.


Instagram

Foto Masa Kecil Alvin Faiz

Tak cuma itu, ayah dari Yusuf ini ternyata sosok pemberani. Pasalnya, Alvin sudah pede berfoto dengan leher berkalung ular berukuran cukup besar di usianya yang masih muda.

Kini setelah beranjak dewasa, Alvin pun berusaha mengemban baik amanah mendiang ayah. Ia sempat menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Az Zikra menggantikan sosok Ustaz Arifin llham yang telah wafat.

Namun karena masih muda, Alvin justru diterpa berbagai isu miring hingga ia memilih mengundurkan diri. Beberapa waktu lalu, Alvin pun sudah legowo menyerahkan posisi tersebut pada Ustaz Abdul Syukur.

"Mengemban amanah itu tidak mudah, semoga dengan proses audit dan perbaikan yang sedang berjalan disertai kepemimpinan pengurus yang baru menjadikan azzikra kedepannya lebih baik, insyaAllah, aamiin," kata Alvin. "Mohon doa dikarenakan ini semua harus melalui proses dan prosedur yang panjang. Alvin serahkan semua ke pengelola yayasan yang baru, juga hanya bisa mendoakan dan berharap apa yang telah diperjuangkan Abi selama ini dapat diteruskan dibawah kepengurusan yang baru, aamiin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts