Lukman Azhari-Medina Zein Kembali Akur Usai Ramai Isu KDRT, Ini Tanggapan Ayu Azhari Sebagai Kakak
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Ayu Azhari selaku kakak Lukman Azhari suami dari Medina Zein ikut menanggapi isu KDRT yang diduga dilakukan sang adik. Ayu pun memberikan pernyataan menarik ini.

WowKeren - Polemik rumah tangga Medina Zein dan sang suami, Lukman Azhari memang sempat menjadi perbincangan hangat publik. Yang mana, Medina sempat membuat pengakuan bilamana Lukman telah melakukan KDRT kepadanya.

Bahkan Medina sempat membagikan potret sejumlah luka lebam yang diakuinya karena kekerasan yang dilakukan Lukman. Syukurnya, hubungan Medina dan Lukman tak berakhir di meja perceraian seperti kebanyakan pasangan artis saat ini.

Baik Medina maupun Lukman telah mengklarifikasi jika keduanya kini telah baik-baik saja. Sepertinya, pasangan itu telah memutuskan berdamai dan tetap mempertahankan pernikahan mereka.

Menariknya, Ayu Azhari selaku kakak dari Lukman Azhari belum lama ini memberikan tanggapannya soal rumah tangga sang adik. Ayu mengklaim jika Medina dan Lukman saling menyayangi satu sama lain. Ia juga berpesan agar Lukman dan Medina tetap menjadi pasangan yang harmonis.

"Selalu sayang Medina sama Lukman," ujar Ayu saat menjadi bintang tamu program acara milik Trans TV "Rumpi No Secret". "Teh Medi sama Lukman baik-baik ya."


Ayu menyebut Lukman dikenal sebagai pria yang lembut. Meski begitu, Ayu seolah tak mau lebih dalam berkomentar tentang rumah tangga sang adik.

"Setahu aku enggak ya karena Lukman ngomongnya aja alus banget," terang Ayu. "Tapi kan gitu gak tahu ya kalau orang hubungan suami istri, kita gak tahu apa yang terjadi di rumah mereka."

Ayu membenarkan jika Medina dan Lukman belakangan ini tengah menghadapi sejumlah masalah. Menurut Ayu, kemungkinan keduanya tengah banyak pikiran dan tak sengaja meluapkan emosi yang menyakiti hati satu sama lain.

"Dan aku telepon Medina memang kelihatannya lagi banyak masalah ya, Lukman juga, jadi mereka berdua mungkin banyak apa ya," lanjut Ayu.

Ayu kembali mengatakan jika Lukman adalah adik bungsunya yang paling disayang. Itu mengapa, ia cukup terkejut saat Lukman dituding melakukan KDRT.

"Lukman anak paling bungsu paling disayang, mainan kita semua," pungkas Ayu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru