Kondisi Melanie Subono Membaik Pasca Operasi, Dokter Masih Tak Izinkan Jenguk
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Kondisi terkini Melanie Subono pasca operasi pengangkatan tumor terungkap lewat sang manajer, Yulia Dian. Yulia menjelaskan bahwa saat ini Melanie dalam kondisi baik.

WowKeren - Melanie Subono mengejutkan publik setelah pada 21 Oktober lalu harus menjalani operasi pengangkatan tumor. Operasi itu kembali dilakukan lantaran ada gumpalan di perut Melanie yang membengkak dan membuatnya kesulitan beraktivitas.

Yulia Dian selaku manajer Melanie menjelaskan bahwa gumpalan tersebut baru terdeteksi tiga bulan belakangan saat sang artis mengeluhkan sakit di bagian perut. Awalnya, Melanie Subono enggan ke rumah sakit karena kasus Covid-19 yang saat itu masih tinggi. Namun karena kondisi yang semakin memburuk Melanie pun berani ke rumah sakit hingga akhirnya menjalani operasi.

"Mbak Melanie itu selalu memeriksakan diri beberapa bulan sekali. Tapi, semenjak COVID dia menghindari rumah sakit jadi akhirnya dia nggak pernah periksa. Sampai tiga bulan lalu dia merasakan perutnya itu bengkak, pas diperiksa ternyata ada gumpalan lagi," cerita Yulia Dian pada Minggu (24/10) dilansir dari Insertlive.com.

"Akhirnya itulah yang harus diangkat. Pada tanggal 21 Oktober kemarin operasi dilakukan di RSCM, dan operasi berjalan dengan baik," sambungnya.


Yulia Dian kemudian juga membagikan informasi mengenai kondisi Melanie pasca operasi. Yulia Dian menyebut jika kondisi Melanie Subono sudah membaik. Meski begitu, Melanie Subono hingga kini masih belum boleh dijenguk. Hal tu dijelaskan langsung oleh pihak rumah sakit.

"Pada saat ini mbak Melanie dalam keadaan baik-baik aja, sementara dia belum bisa dijenguk atau dihubungi, pihak rumah sakit juga nggak memperbolehkan dijenguk," pungkas Yulia Dian.

Diketahui bahwa Melanie Subono memang sudah menderita tumor sejak duduk di bangku sekolah. Sakitnya itu bahkan membuat Melanie harus menjalani operasi hingga tujuh kali termasuk operasi pengangkatan rahim. Meski menderita penyakit, Melanie selalu tampak cerita dan tak pernah mengumbar soal penyakitnya ke depan publik.

Pasca operasi, Melanie diketahui juga sudah sempat memberikan up date mengenai kondisinya lewat akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Melanie juga menjelaskan bahwa operasi kali ini adalah yang ke-5 dijalaninya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait