Bahas 'Yumi's Cells', Ahn Bo Hyun Sebut Karakternya Punya Daya Tarik Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ahn Bo Hyun berbicara tentang karakternya yang bernama Goo Woong di 'Yumi's Cells'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Bo Hyun melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas tentang perannya di drama tvN "Yumi's Cells".

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini Ahn Bo Hyun berperan sebagai kekasih Kim Yumi (Kim Go Eun) yang bernama Goo Woong. Meski disibukkan dengan pekerjaan, Goo Woong adalah tipe pria yang sangat mencintai kekasihnya.

Pertama-tama, Ahn Bo Hyun mengungkapkan daya tarik karakternya tersebut. Dia menuturkan, "Goo Woong adalah orang yang jujur, eksentrik, polos dan dia juga tulus."

"Woong adalah seseorang yang tetap setia pada emosinya," lanjutnya. Dia berbicara dengan berani dan tanpa ragu-ragu. Tapi dia tidak suka merepotkan atau menyakiti orang lain. Aku suka karena dia jelas dan tegas dengan keyakinannya."


Ahn Bo Hyun kemudian mengungkapkan perubahannya sejak menjadi aktor yang sibuk. Dia berkata, "Aku menjadi jauh lebih malas dari sebelumnya."

"Ketika menyangkut hal-hal seperti mengatur daur ulang (sampah), mencuci pakaian atau mencuci piring, aku mendapati diriku menunggu untuk melakukan semuanya sekaligus. Dulu aku selalu langsung bersih-bersih tanpa berpikir, 'Akan kulakukan nanti'. Tapi sekarang aku sudah berubah," imbuhnya.

"Kupikir aku pasti sangat lelah. Dengan memikirkan itu, caraku melakukan sesuatu sekarang sebenarnya lebih efisien," pungkas aktor kelahiran 1988 tersebut.

Sementara itu, "Yumi's Cells" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 30 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Happiness" yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Park Hyungsik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait