'Dune' Jadi Film Warner Bros. dengan Opening Box Office Terbesar Selama Pandemi
Warner Bros.
Film

Waktu akan mengungkap apakah film tersebut mampu mencapai 100 juta untuk domestik, karena 'Godzilla vs. Kong' adalah satu-satunya rilis ganda HBO Max yang mencapainya sejauh ini.

WowKeren - Film Warner Bros. yang baru saja rilis, "Dune" tampaknya mendapat sambutan positif sesuai ekspektasi. Bagaimana tidak, dengan pendapatan yang fantastis di box office, "Dune" telah menjadi sebuah pembukaan pandemi terbesar bagi Warner Bros.

"Dune" selain dirilis di box office juga secara bersamaan ditayangkan di platform streaming HBO Max. Ini juga sekaligus menjadi akhir pekan pembukaan terbesar dalam karier sutradara Denis Villeneuve.

Dune memperoleh 17,5 juta dolar AS pada hari pertama di box office, yang merupakan pencapaian terbaik untuk semua rilis simultan HBO Max. Analis sekarang memproyeksikan pendapatan kotor akhir pekan pembukaan senilai 40 juta di box office domestik.

Performa yang kuat ini, bersama dengan debut luar negeri yang solid, menjelaskan mengapa sekuel ini tampaknya akan mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros. Waktu akan memberi tahu apakah film tersebut akan mencapai 100 juta domestik, karena "Godzilla vs. Kong" adalah satu-satunya rilis ganda HBO Max yang mencapai angka itu sejauh ini.


"Dune" telah diterima dengan baik oleh para kritikus. Nicole Drum dari Comic Book memberi film ini skor 4 dari 5 dalam ulasannya. Menurutnya, "Dune" adalah film yang benar-benar fantastis.

"Dune adalah film yang benar-benar fantastis dan benar-benar menyuguhkan pengalaman sinematik," ujarnya. "Ini merupakan adaptasi terbaik dan terdekat dari novel Herbert hingga saat ini, sebuah perwujudan visual yang benar-benar mewah dan dekaden."

Cerita "Dune" berfokus pada Paul Atreides, seorang pemuda brilian dan berbakat yang lahir dalam takdir besar di luar pemahamannya. Ia harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta untuk memastikan masa depan keluarga dan rakyatnya.

Denis Villeneuve mengarahkan "Dune" dari skenario yang dia tulis bersama Jon Spaihts dan Eric Roth berdasarkan novel tahun 1965 Frank Herbert dengan judul yang sama. Pemeran film ini termasuk Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Stephen McKinley Henderson, Zendaya Coleman, Jason Momoa, dan Javier Bardem.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru