Penguntit Kim Kardashian Akhirnya Ditangkap, Pernah Lecehkan Dan Ancam Keluarga Kardashian-Jenner
AFP/Mandel Ngan
Selebriti

Penguntit Kim Kardashian yang paksa masuk ke kediamannya akhirnya ditangkap. Penguntit itu dilaporkan pernah lecehkan hingga ancam keluarga The Kardashian-Jenner.

WowKeren - Bintang variety show Kim Kardashian dibuat terkejut dengan aksi penguntit yang dengan beraninya membobol paksa masuk ke kediamannya yang diketahui memiliki sistem keamanan cukup tinggi. Di sisi lain, kini Kim sudah dapat bernapas lega lantaran penguntit tersebut telah ditangkap pihak kepolisian.

Pria bernama Nicholas Costanza memang telah dikenal sebagai penguntit Kim sejak lama. Bahkan pihak kepolisian sudah diperintahkan untuk menangkap Nicholas sejak Juli 2021 lalu. Yang mana, ia akan mendapat masa hukuman lima tahun penjara.

Penangkapan Nicholas bermula saat ia membobol paksa kediaman Kim yang berada di Hidden Hills pada Selasa (19/10). Nicholas dilaporkan ingin membawakan Kim sebuah berlian dan pil hingga menerobos keamanan rumah.

Pria itu kini ditahan oleh pihak kepolisian setempat dan diharuskan membayar denda sebanyak 150 ribu USD. Sebelum mendapat perintah penahanan selama lima tahun, Nicholas disebut pernah melecehkan hingga mengancam keluarga The Kardashian-Jenner.

Nicholas disebut juga kerap mengunjungi kediaman Kim Kardashian. Saking terobsesinya, Nicholas sampai berusaha menghubungi Kim melalui seluruh sosial medianya lantaran tak tahu nomor ponsel Kim.


Lebih mengejutkannya lagi, Nicholas sampai rela mencetak buku nikah palsu untuk menghibur dirinya sendiri. Kini, semua akun sosial media Nicholas dikabarkan sudah ditutup pihak kepolisian.

Nicholas bukan satu-satunya penguntit yang hadir di kehidupan Kim Kardashian. Pria bernama Charles Peter Zelenoff juga diklaim sebagai penguntit Kim.

Charles mengaku sangat mencintai Kim hingga menghalalkan segala cara untuk bertemu dengan istri Kanye West itu. Charles diketahui merupakan pria berusia 32 tahun.

Charles disebut juga pernah diam-diam merekam suasana depan rumah Kim. Ia kemudian menunjukkan rasa frustasinya karena tak bisa masuk ke kediaman Kim.

Secara blak-blakan, Kim sempat mengaku takut akan kebaradaan para penguntitnya. Pasalnya, Kim tak pernah membagikan detail alamat rumahnya kepada publik. Fakta bahwa penguntit dapat menemukan rumah Kim, tentunya mereka telah bertindak lebih dari batas wajar sebagai seorang fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru