Glenca Chysara Hingga Jessica Mila, Deretan Artis Ini Rela Ubah Penampilan Demi Peran
Instagram
Selebriti

Profesional dalam dunia akting membuat deretan para artis ini rela mengubah bentuk tubuh hingga berdandan horor. Potret mereka sukses bikin pangling. Simak penampilan mereka di sini.

WowKeren - Demi mendapatkan feel yang pas dalam membintangi sebuah film, para artis tentu rela mengubah penampilannya demi karakter yang mereka perankan. Para selebriti tersebut bahkan rela merubah bentuk fisik mereka.

Profesionalisme para artis ini tentu membuat netizen terkagum-kagum. Penampilan mereka bahkan sempat tak dikenali saking manglinginya. Lantas siapa mereka? simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Glenca Chysara


Glenca Chysara
Instagram/glencachysaraofficial

Glenca Chysara belum lama ini mengunggah potretnya yang tengah pamer baby bump. Ia tampil totalitas ala bumil untuk perannya sebagai Elsa di "Ikatan Cinta". Pancarkan pesona bumil yang cerah, Putri Anne tak menahan diri untuk mengomentari postingan Glenca. Istri Arya Saloka itu menyebut Glenca sudah cocok jika jadi ibu di dunia nyata.

2. Jessica Mila


Jessica Mila
Instagram/jscmila

Jessica Mila merombak habis-habisan penampilannya saat membintangi film "Imperfect". Ia dikabarkan menaikkan berat badan sebanyak 10 kilogram selama kurun waktu 5 minggu demi film genre komedi romantis itu. Penampilannya sukses membuat netizen pangling.

3. Amanda Manopo


Amanda Manopo
Instagram/amandamanopo

Tak hanya Glenca, Amanda Manopo juga memerankan sosok bumil di "Ikatan Cinta". Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku rela menaikkan berat badan demi tampil totalitas sebagai Andin yang tengah berbadan dua. Amanda cantik dan memesona seperti biasa.

4. Reza Rahadian


Reza Rahadian
YouTube/Netflix Indonesia

Mendalami perannya di film "My Stupid Boss", Reza Rahadian merombak total penampilannya. Seperti pada potret di atas, Reza tampil dengan rambut khas pria paruh baya menghempas pesona charmingnya. Dalam film genre komedi tersebut Reza diketahui beradu akting dengan Bunga Citra Lestari dan banyak aktor berbakat lainnya.

5. Shandy Aulia


Shandy Aulia
Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia dikonfirmasi comeback film baru bersama Gading Marten bertajuk "I Need You Baby" di tengah isu cerai yang menerpanya. Profesional demi comeback, ibu satu anak ini memotong rambutnya dengan gaya lurus sebahu dan poni tengah. Tuntutan film membuat Shandy berpenampilan demikian.

6. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/iloveyousilly.series

Memerankan karakter Lily di "I Love You Silly", Prilly Latuconsina rela menaikkan berat badannya sebanyak 5-7 kilogram lho. Hal tersebut Prilly ungkap di Instagram. Namun perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Aliando itu kembali melakukan diet demi proyek film selanjutnya. Totalitas abis!

7. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya sukses menggemparkan netizen dengan penampilannya saat membintangi film "Bernafas Dalam Kubur". Mantan kekasih Ariel NOAH itu wajahnya disulap menjadi mirip dengan mendiang Suzanna. Film tersebut memang merupakan remake dengan judul yang sama. Luna Maya bahkan disebut sebagai reinkarnasi dari Suzanna.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru