Sempat Rawat Inap di RS, Ini Kode Rahasia Ratu Elizabeth II Kepada Ajudan Saat Merasa Sakit
AFP Photo
Selebriti

Ratu Elizabeth II ternyata punya kode rahasia yang digunakannya untuk mengabarkan kondisi kesehatannya yang tak sedang baik kepada para ajudannya. Seperti apa?

WowKeren - Kondisi Ratu Elizabeth II belakangan ini memang dikabarkan tak sedang baik. Pasalnya, Ratu dilaporkan harus menginap di rumah sakit usai dokter mengklaim kondisi kesehatannya memburuk.

Ratu Elizabeth II disebut kelelahan dengan jadwal kunjungan resminya yang begitu padat. Sebelum menginap di rumah sakit, malamnya Ratu dikabarkan begadang hanya demi menonton serial acara favoritnya.

"Drama polisi Line of Duty juga telah menarik perhatian Ratu dan dia juga diketahui telah menonton serial Earthshot cucunya Pangeran William di BBC baru-baru ini," bunyi pernyataan tersebut.

Alhasil, kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II menjadi drop dan akhirnya harus dibawa ke rumah sakit. Syukurnya kondisi kesehatan Ratu kini sudah kembali pulih. Bahkan nenek Pangeran Harry itu dikabarkan sudah kembali bersemangat untuk menjalankan semua tugasnya sebagai kepala Monarki Inggris.

Menariknya, Ratu Elizabeth II disebut memiliki kode rahasia yang digunakannya untuk mengatakan kepada para ajudannya bahwa kondisi kesehatannya tak sedang baik. Bila kode tersebut dikeluarkan, tandanya Ratu tengah merasa sakit.


Sayang, pihak terkait tak mau membocorkan kode rahasia yang dipakai Ratu Elizabeth II untuk mengatakan bahwa dirinya sedang sakit. Namun, sejumlah ahli mengatakan jika kode rahasia itu berbentuk seperti barang yang kerap dibawa Ratu kemana-mana.

Sehingga, Ratu akan mengeluarkan barang tersebut sebagai tanda ia sedang tak enak badan. Bentuk barangnya sendiri diperkirakan cukup berkilau.

Dirawatnya Ratu Elizabeth II di rumah sakit membuat jadwal kunjungannya ke Irlandia Utara dibatalkan. Ratu dilaporkan menginap semalam di Rumah Sakit King Edward VII, London, Inggris.

Ratu Elizabeth II dibawa ke rumah sakit pada Rabu (20/10). Ratu kemudian sudah diperbolehkan pulang pada Kamis (21/10) sore harinya.

"Mengikuti saran medis untuk beristirahat selama beberapa hari, Ratu dibawa rumah sakit pada Rabu sore untuk beberapa penyelidikan awal, kembali ke Kastil Windsor saat makan siang hari ini, dan tetap dalam semangat yang baik," kata juru bicara kerajaan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru