Lagi-lagi Bikin Haru, Keanu Reeves Beri Kejutan Jam Rolex ke Kru 'John Wick 4'
Instagram/watchmania
Film

Aktor berusia 57 tahun itu mengejutkan tim pemeran pengganti dengan jam tangan Rolex Submariner yang dipersonalisasi secara individual saat makan malam di Paris.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika aktor kawakan Keanu Reeves adalah sosok yang dermawan. Ia baru-baru ini bahkan kembali menunjukkan kemurahan hatinya kepada kru "John Wick Chapter 4".

Aktor berusia 57 tahun itu mengejutkan kru pemeran pengganti dengan jam tangan Rolex Submariner yang dipersonalisasi secara individual saat makan malam di Paris. Momen mengharukan ini terjadi pada Sabtu (23/10) malam setelah menyelesaikan syuting untuk film aksi yang akan datang.

Bruce Concepcion, Jeremy Marinas, Dave Camarillo dan Li Qiang semuanya dihadiahi jam tangan oleh Reeves. Bagian dalam setiap jam tangan diukir dengan pesan pribadi Reeves untuk setiap individu.

Marinas membagikan tampilan jam tangan di Instagram Stories-nya, menyebutnya sebagai "bungkus kado terbaik yang pernah ada" dan mengungkapkan arlojinya bertuliskan, "The John Wick Five" bersama dengan pesan, "Jeremy Terima kasih Keanu JW4 2021."


Concepcion juga membagikan foto Rolex-nya di Instagram Stories-nya, dengan menulis, "Dapat yang baru, terima kasih bro KR."

Diketahui, Reeves memang sosok yang lembut dan dermawan. Ini bukan yang pertama kalinya aktor "The Matrix Resurrections" itu bersikap manis. Pada Juli 2019, saat syuting "Bill dan Ted Face the Music", Reeves melihat tanda di halaman depan rumah seseorang di Louisiana, tempat pembuatan film, yang berbunyi, "Kamu mempesona."

Pesan itu merujuk pada momen viral di mana Reeves mengucapkan kata-kata itu kepada penonton di konferensi video game E3 setelah seorang penggemar meneriakkan kalimat itu kepadanya dari penonton. Setelah melihat tanda itu, Reeves menghentikan mobil dan berlutut di rumput untuk menulis, "Stacey, Kamu Menakjubkan!" beserta tanda tangannya.

"Kami tahu Keanu Reeves sedang syuting di jalan jadi anak saya berkata kami perlu membuat tanda yang mengatakan 'kamu menakjubkan' jadi kami melakukannya!" kata wanita itu berbagi. "Beberapa mobil berhenti tetapi kemudian sebuah mobil berhenti dan itu dia!! Dia benar-benar berhenti! Astaga!"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts