Begini Reaksi Audy Item Tahu Iko Uwais Bakal Jadi Penjahat di 'Expendables 4', Sudah Diprediksi?
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Audy Item memposting kabar Iko Uwais diumumkan akan berakting di 'Expendables 4' sambil mengungkapkan reaksinya. Selain banjir dukungan, rupanya penampilan Iko sudah diprediksi warganet.

WowKeren - Iko Uwais akan segera kembali membintangi film Hollywood. Baru-baru ini, bintang "The Raid" itu mendapatkan peran penjahat di "Expendables 4".

Dengan demikian, suami Audy Item tersebut akan bergabung dengan aktor kenamaan Hollywood lain seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Bersamaan dengan pengumunan Iko Uwais ini, Megan Fox, Cutris Jackson, Jacob Scipio, dan Andy Garcia juga akan bergabung.

Mengetahui suaminya masuk di pemberitaan Hollywood, Audy Item mengungkapkan rasa bahagianya. Sambil mengunggah tangkapan layar dari berita tersebut, Audy menuliskan caption dengan banyak emoji hati yang berbunyi, "BISMILLAH πŸ™πŸ»β€οΈπŸ™ŒπŸ»πŸ‘πŸ» @iko.uwais #thexpendables4 🀘🏻πŸ”₯🀘🏻."

Postingan Audy tersebut mendapatkan banyak reaksi dari para selebriti dengan akun centang biru seperti Cornelia Agatha, Meisya Siregar, Widi Be3, hingga sesama aktor yang berkiprah di Hollywood bersama Iko Uwais, Joe Taslim. Tak hanya mereka, sejumlah public figur lain semuanya memberikan komentar dukungan dan ucapan selamat untuk Iko Uwais.


Sementara itu, dari followers juga tak kalah bangga dengan pencapaian sang aktor laga. Banyak warganet meninggalkan komentar bernada pujian hingga ada yang sudah menduga bahwa Iko Uwais akan mendapatkan peran dalam film yang dibintangi Jason Statham tersebut melalui aktivitas akunnya di Instagram.

"MashaAllah 🀩🀩🀩 merinding πŸ‘ inget bang iko sebelum keluar rumah baca do'a dan pamitan sama sanak family, luar biasa πŸ™Œ turut bangga, karena itu film kumpulan para artis Hollywood senior2 yang selalu ditunggu banyak orang dari 1-3 ke 4 ada bang Iko, gak bayang deh gimana Epic nya, congrats bang Iko," komentar seorang warganet.

"Feeling saya smlm,mba like.. Foto ig nya jason Statham bareng, silverster stalone.. . Sedang syuting film expendable 4. Mengatakan.. Klo bg iko , terlibat dlm film tersebut 😁. Dri caption mba sblm nya yg om iko pamit kerja,tpi mba rahasia kanπŸ˜πŸ˜‚. Congrats.. πŸ‘πŸ‘ semoga bisa sukses seperti uncle Jackie chan,Dan jetlie.. Amin πŸ™," sambung warganet lainnya.

Seperti diketahui, Iko Uwais telah mendapatkan pengakuan dunia atas aktingnya yang memukai dalam film The Raid pada tahun 2011 dan sekuelnya di 2014 lalu. Bahkan sang aktor sudah berakting di sejumlah film Hollywood seperti "Star Wars: The Force Awakens, hingga yang terakhir "Wu Assassins: Fistful of Vengeance"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait