Timothee Chalamet Akhirnya Konfirmasi Sekuel 'Dune', Syuting Bakal Dimulai dalam Waktu Dekat
Instagram/tchalamet
Film

Timothee Chalamet dan Legendary Pictures mengumumkan kabar mengenai film kedua di media sosial ketika penonton tidak menduga bahwa kabar gembira itu akan datang secepat ini.

WowKeren - Film terbaru Timothee Chalamet yang baru-baru ini dirilis, "Dune", tampaknya mendapat respons yang positif dari para penggemar. Hal itu terbukti dengan adanya pengumuman bahwa film itu akan dibuatkan sekuel.

Kabar itu disampaikan oleh sang aktor sendiri. Chalamet dan Legendary Pictures mengumumkan kabar mengenai film kedua di media sosial. Meski banyak orang menunggu kabar resmi, namun sebagian besar tidak mengharapkan kabar tersebut datang secepat ini.

Warner Bros. tidak malu-malu mengisyaratkan Dune Part 2. Tapi, ini hanya menegaskan bahwa langkah itu sebelumnya memang sudah direncanakan. Sutradara Denis Villeneuve telah mengungkap tentang proses penulisan untuk sekuel Dune.


Dia bahkan mengisyaratkan sebelumnya bahwa film kedua bisa syuting pada awal tahun depan. Jadi, 2022 bisa menjadi waktu yang cukup lama bagi para penggemar yang telah menonton film ini di HBO Max atau di bioskop. Dalam sebuah wawancara dengan io9, sutradara berbicara tentang mengatur jadwal semua orang yang terlibat untuk memfilmkan sekuel "Dune".

"Saya akan mengatakan bahwa saya akan cukup siap untuk melakukannya dengan cepat sekarang," kata Villeneuve sebelum menambahkan. "Cepat dalam (dalam hal) film sebesar itu."

Sebab untuk bisa menggarap film sebesar ada banyak hal yang harus dipersiapkan, terutama masalah kostum. Namun, ia menambahkan sekali ia mendapat lampu hijau untuk sekuel itu maka ia akan mengerjakan segalanya secepat mungkin.

"Masih perlu membuat set dan kostum, kita bicara dalam hitungan bulan," katanya. "Dengan cepat saya akan mengatakan bahwa saya siap untuk syuting di 2022. Saya siap dan tak sabar untuk membawanya ke layar sesegera mungkin."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts