Sederet Potret Irena Fabiola Yang Dikabarkan Berseteru Dengan Thalita Latief
Instagram/irenafabiola
Selebriti

Nama Irena Fabiola menjadi sorotan publik lantaran dikaitkan dengan Thalita Latief. Ia mengunggat cerai Ichsan Reinaldy usai beredar isu sang suami berselingkuh dengan Thalita. Lantas siapakah sosok Irena sebenarnya?

WowKeren - Nama Irena Fabiola menjadi sorotan publik lantaran dikaitkan dengan Thalita Latief. Ia mengunggat cerai Ichsan Reinaldy usai beredar rumor jika sang suami berselingkuh dengan Thalita. Menanggapai hal tersebut, Thalita telah membantah tegas mengenai rumor yang menjerat dirinya. Mantan istri Dennis Lyla itu membeberkan bahwa hubungannya dengan Ichsan Reinaldy hanya sebatas teman sekolah.

Di sisi lain, Irena bersikukuh untuk berpisah dengan sang suami. Ia mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan terkait gugatan cerainya pada Rabu (27/10) dengan membawa yang diduga sebagai bukti perselingkuhan. Namun ia enggan mengungkapkan karena tak mau dibilang cari panggung. Irena pun mengaku hanya ingin proses perceraiannya segera selesai dan ketuk palu. Lantas siapakah sosok Irena? simak di sini yuk!

(wk/rosi)

1. gemar olahraga


 gemar olahraga
Instagram/irenafabiola

Irena rupanya merupakan sosok yang gemar bermain tenis. Ia kerap mengunggah potretnya seperti pada momen kali ini. Irena tampak mengenakan rok serta tanktop senada. Ia merupakan sosok yang memiliki pola hidup sehat menilik dari gemarnya Irena berolahraga.

2. pengusaha fashion


pengusaha <i>fashion</i>
Instagram/irenafabiola

Perempuan kelahiran 9 April ini memiliki tiga usaha fashion menilik dari bio Instagramnya. Usaha fashion Irena menyediakan beragam jenis pakaian. Di antaranya adalah busana formal, kasual hingga bikini.

3. Gemar travelling


 Gemar <i>travelling</i>
Instagram/irenafabiola

Menilik dari unggahan Instagram, travelling tampaknya menjadi salah satu hal yang ia gemari. Ia juga tak lupa mengabadikan momen-momennya saat berada di berbagai destinasi mulai dalam hingga luar negeri. Irena bepergian ke Bali hingga Lombok.

4. Menikah dengan suami sejak tahun 2017


Menikah dengan suami sejak tahun 2017
Instagram/irenafabiola

Irena bertunangan dengan Ichsan Reinaldy pada tahun 2013. Keduanya lantas menikah empat tahun kemudian, tepatnya tahun 2017. Pada foto yang diunggah pada tahun 2018 ini keduanya terlihat serasi dalam balutan busana match hitam. Irena dan suami tengah berada di hotel Shangri La.

5. stylenya chic abis


<i>style</i>nya <i>chic</i> abis
Instagram/irenafabiola

Memiliki bisnis fashion tak pelak membuat Irena peka dan familiar dengan style-style yang sedang kekinian. Dalam unggahan Instagram, outfit yang ia kenakan pun selalu on point. Kali ini ia tampil chic dalam balutan busana monokrom dengan tambahan handbag kuning terang serta sepatu baby pink.

6. Hobi bersepeda


Hobi bersepeda
Instagram/irenafabiola

Selain tenis, Irena juga gemar bersepeda alias gowes. Kali ini sepertinya pengusaha cantik itu tengah bersepeda sembari menjelajahi keindahan Bali. Irena tampil dengan gaya sporty perpaduan magenta dan putih. Tak lupa ia mengenakan kacamata hitam.

7. cantik dan miliki body goals


cantik dan miliki <i>body goals</i>
Instagram/irenafabiola

Irena memiliki visual nan glowing. Ia juga memiliki body goals yang membuatnya makin menawan. Irena juga menyukai aktivitas outdoor dan suka jalan-jalan namun kulitnya tetap mulus serta kinclong.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait