Sehun EXO Pancarkan Aura Serius di Foto Adegan 'Now, We Are Breaking Up', Begini Bocoran Karakternya
Twitter/SMTOWNGLOBAL
TV

Drama mendatang SBS 'Now, We Are Breaking Up' telah merilis foto adegan pertama Sehun EXO sekaligus membocorkan detail tentang karakternya seperti berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang SBS "Now, We Are Breaking Up" telah merilis foto adegan Sehun EXO yang berperan sebagai Hwang Chi Hyung. Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut mengungkap pesona karakternya.

"Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo), manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Sehun berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan baru di perusahaan fashion The One. Namun dia bukan karyawan biasa, sebab dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan tersebut.

Dia diharapkan dapat menunjukkan chemistry yang kuat dengan orang-orang dari perusahaan. Termasuk Hwang Chi Sook (Choi Hee Soo) dan Ha Young Eun.

Dalam foto adegan pertamanya, Hwang Chi Hyun terlihat menakjubkan dengan gaya mode yang luar biasa. Dia mengenakan jaket kulit hitam dan setelan abu-abu yang rapi.


Sehun EXO Pancarkan Aura Serius di Foto Adegan \'Now, We Are Breaking Up\', Begini Bocoran Karakternya

Source: Twitter

Tatapan dan ekspresi serius di wajahnya juga memberi gambaran sekilas tentang kepribadian Hwang Chi Hyung yang sangat percaya diri. Karena itulah dia terlihat sangat berbakat meski masih cukup muda.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi turut mengungkap pesona karakter Hwang Chi Hyung. Selain itu, mereka juga memuji kemampuan akting Sehun yang bisa mengeluarkan pesona karakternya dengan baik.

Tim produksi berkata, "Hwang Chi Hyung, yang diperankan oleh Oh Sehun, adalah karakter yang secara bersamaan memiliki pesona berani dan imut. Oh Sehun telah mengekspresikan karakternya Hwang Chi Hyung dengan visual dan pesona luar biasa. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Dr. Romantic 2" ini akan mulai tayang pada 12 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru