Shanna Moakler Eks Travis Barker Kepergok Ngamuk Saat Terima Telepon, Karena Kourtney Kardashian?
Selebriti

Shanna Moakler eks istri Travis Barker belum lama ini terlihat marah-marah saat menerima telepon dari seseorang. Banarkah Shanna kesal dengan hal yang berkaitan dengan Travis dan Kourtney?

WowKeren - Shanna Moakler mantan istri Travis Barker cukup sering menuai sorotan publik. Pasalnya, Shanna diketahui tak senang dengan hubungan asmara Travis dan sang kekasih, Kourtney Kardashian.

Ditambah lagi, Travis dan Kourtney kini telah resmi bertunangan. Sehingga, respons Shanna yang paling dinanti oleh para penggemar mereka.

Sayang, Shanna tak ingin berkomentar perihal pertunangan Kourtney dan Travis. Namun, Shanna beberapa kali sempat membagikan postingan di media sosialnya yang dianggap publik sebagai sindiran untuk Travis dan Kourtney.

Menariknya, Travis sampai memutuskan untuk menghapus tato nama Shanna di lengannya usai resmi melamar Kourtney. Para fans pun salut dengan sikap Travis yang sangat menghargai Kourtney sebagai calon istrinya.

Di hari Travis menghapus tatonya, Shanna didapati tengah melakukan panggilan telepon dengan seseorang di kawasan Woodland Hills. Publik pun makin penasaran lantaran Shanna berbicara dengan nada tinggi dan emosi.


Ibu tiga anak itu juga beberapa kali menutup matanya seolah tak tahan dengan topik yang diperdebatkannya di telepon. Sambil memegang ponsel, Shanna juga tampak mengusap wajahnya seolah ada air mata yang mengalir.

Dalam beberapa momen, Shanna bersandar di samping mobilnya seolah tengah menahan kesedihan. Ia juga sama sekali tak tersenyum dan terus memasang ekspresi marah.

Potret Shanna yang terlihat emosi saat melakukan panggilan telepon di parkiran pinggir jalan itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Dalam foto tersebut, Shanna terlihat mengenakan bra dan legging hitam yang diperkirakan ia baru saja selesai berolahraga.

Pengguna media sosial pun bertanya-tanya tekanan apa yang tengah dirasakan Shanna hingga membuatnya emosi di pinggir jalan. Tak sedikit yang mengklaim jika Shanna marah akan kedekatan ketiga anaknya dengan Kourtney.

Shanna kemudian dianggap kian frustasi lantaran tahu Travis benar-benar tak mau mengingatnya lagi dengan memutuskan menghapus nama tatonya. Tato nama Shanna itu diketahui ditimpa dengan gambar berbentuk bibir Kourtney.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts