Fokus Pada Penari, Perolehan Rating 'Street Woman Fighter' Jadi Sorotan Netizen
Instagram/mnet_dance
TV

Perolehan rating program tari Mnet 'Street Woman Fighter' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini seorang netizen di situs Instiz membuat sebuah postingan yang merangkum perolehan rating "Street Woman Fighter". Postingan ini pun langsung menarik perhatian sejumlah netizen Korea yang lain.

Postingan itu turut disertai riwayat rating "Street Woman Fighter" sejak episode pertama hingga terakhir. Dapat dilihat bahwa program Mnet ini memulai perjalannya dengan rating sebesar 0,8 persen dan berakhir di angka 2,5 persen.

Meski sempat naik turun, enam episode terakhir "Street Woman Fighter" berhasil mempertahankan rating di kisaran 2 persen. Tentu saja, ini adalah angka yang lumayan untuk sebuah variety show, yang bahkan tidak menampilkan banyak selebriti.

Fokus Pada Penari, Perolehan Rating \'Street Woman Fighter\' Jadi Sorotan Netizen

Source: Instiz

Setelah diposting, sejumlah netizen Korea yang lain langsung memberi komentar. Banyak dari mereka yang menunjukkan kekagumannya pada "Street Woman Fighter" karena berhasil mencatat rating cukup bagus. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:


"Wow, tapi peringkatnya sangat bagus," ujar seorang netizen. "Itu luar biasa. Padahal tayang setiap Selasa malam," imbuh netizen yang lain. "Gila. Sudah lama sejak aku melihat rating hampir 3 persen di Mnet," timpal yang lain.

"Aku pikir episode final akan jadi yang tertinggi, tapi ternyata tidak?" kata netizen yang lain. "Tapi ini menakjubkan," tambah yang lain. "Aku melakukan pekerjaan paruh waktu tanpa mengetahui itu adalah episode terakhir. Aku menyesal tidak menontonnya," sahut yang lain.

"Tapi anehnya, final adalah siaran yang tidak begitu membuatku gugup. Sebelumnya, aku tidak tahu siapa yang akan jatuh karena pertempuran eliminasi dan ada banyak anggota kru, tapi final seperti program khusus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" berhasil dimenangkan oleh Holy Bang yang dipimpin oleh Honey J. Peringkat kedua diduduki oleh Hook, kemudian disusul oleh LACHICA dan Coca N Butter.

Di sisi lain, Mnet telah mempersiapkan spin-off "Street Woman Fighter" yang diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah ke atas. Rencananya, acara yang akan menampilkan para leader kru sebagai juri ini akan mulai tayang Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru