Rekomendasi Menu Diet Anak Kos Paling Mudah Dan Murah Ala Neta
pexels/Taryn Elliott
Health

Kesulitan terbesar anak kos yang sedang diet adalah mengatur menu makanan. Dianggap ribet dan mahal, namun Neta berhasil membuat makanan diet yang mudah dan murah. Ini dia rahasianya.

WowKeren - Neta merekomendasikan beberapa menu paling mudah dan murah. Rekomendasi ini bisa digunakan bagi anak kos yang tidak punya banyak waktu untuk memasak. Tidak hanya murah dan mudah, Neta juga memperhitungkan kandungan nutrisi makanan.

"Rekomendasi saya itu, bubur oat. Itu rekomendasi paling oke. Karena sudah ada semuanya. Protein ada, karbohidrat ada, terus dia mengenyangkan. Lima menit juga jadi," ujar Neta. "Terus kalau kita ingin tambahkan proteinnya, tinggal rebus telur."

Selain bubur oat, makanan mudah selanjutnya adalah kol gulung dengan isi tahu. Makanan ini mirip dengan lumpia. Namun, kulit lumpia diganti dengan kol. Resep ini cukup mudah diaplikasikan dan tentunya cocok untuk kantong anak kos.

"Kayak yang pernah viral itu kol gulung yang di dalamnya ditambahkan tahu, atau enggak, ayam. Jadi, luarnya itu (biasanya) kita membungkusnya pakai (kulit) lumpia, tapi ini pakai kol," pungkas Neta.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru