Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Nyaris Ciuman di Poster Baru 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV

Pada Jumat (29/10), SBS merilis poster baru untuk 'Now, We Are Breaking Up' yang memberikan gambaran sekilas tentang romansa Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

WowKeren - SBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "Now, We Are Breaking Up". Salah satunya dengan merilis poster dari dua pemeran utamanya yakni Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

"Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Poster utama yang dirilis pada Jumat (29/10) hari ini memberikan gambaran sekilas tentang romansa mereka yang mendalam. Keduanya bahkan mereka nyaris berciuman saat sedang berduaan.


Momen ini terlihat semakin intim saat Ha Young Eun melingkarkan tangannya pada leher Yoon Jae Kook. Secara keseluruhan, mereka tampak sangat menikmati momen romantis tersebut.

Kontras dengan situasi tersebut, keterangan di poster ini justru mengisyaratkan kalimat yang cukup aneh. "Tapi mari kita mencintai hanya ketika kita putus," bunyi keterangan di poster tersebut.

Karena itulah pemirsa semakin menanti bagaimana perjalanan asmara Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook dalam drama ini. Terlebih karena "Now, We Are Breaking Up" membawa pesan bahwa putus cinta bukanlah akhir, namun satu langkah dalam proses tumbuhnya cinta.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO ini akan mulai tayang pada 12 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru