Akting Yura Girl's Day sebagai Selebriti Populer di 'Now, We Are Breaking Up' Tuai Pujian
SBS
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan Yura Girl's Day dalam drama 'Now, We Are Breaking Up', produser turut memuji kemampuan aktingnya seperti berikut ini.

WowKeren - SBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Now, We Are Breaking Up". Salah satunya dengan merilis foto adegan Yura Girl's Day yang berperan sebagai Hye Rin.

"Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang bekerja sebagai manajer tim desain di sebuah perusahaan mode. Dia digambarkan sebagai wanita berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin.

Ha Young Eun memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong). Dia adalah seorang pemuda kaya, populer, cerdas dan berpenampilan menawan.

Yura akan berperan sebagai Hye Rin, selebriti populer yang mendapat banyak followers di media sosial. Dia tak hanya cantik, namun juga sosok pekerja keras.


Foto adegan yang baru dirilis menampilkan pesona menarik dari Hye Rin. Sebagai influencer bergaya, dia selalu berada di puncak tren mode. Sayangnya, Hye Rin memancarkan aura yang kuat dengan tatapan dingin yang mengintimidasi.

Akting Yura Girl\'s Day sebagai Selebriti Populer di \'Now, We Are Breaking Up\' Tuai PujianAkting Yura Girl\'s Day sebagai Selebriti Populer di \'Now, We Are Breaking Up\' Tuai Pujian

Source: SBS

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser turut memuji kemampuan akting Yura. Tak hanya berbakat dalam hal akting, Yura juga selalu membawa energi positif ke lokasi syuting dengan sifatnya yang ceria.

Produser berkata, "Yura dengan sempurna menampilkan karakter Hye Rin, yang tampak dingin, tapi juga memiliki sisi imut. Selain itu, dia tidak pernah berhenti tersenyum di lokasi syuting dan dia adalah happy virus yang membuat semua orang di lokasi syuting lebih bahagia. Tolong nantikan penampilan Yura."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "One the Woman" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Sehun EXO ini akan mulai tayang pada 12 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait