Disorot Karena Ngegas, Via Vallen Tetap Tampil Mesra Bersama Sang Kekasih
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen kembali ngegas karena mendapatkan SMS yang mengingatkan pada mobil mewahnya yang terbakar dan membuat sang kekasih tertawa. Muda dan berbakat, yuk intip momen mesra Via Vallen bersama sang pacar.

WowKeren - Penyanyi dangdut kondang Indonesia, Via Vallen kembali menjadi sorotan karena kelakuan ngegasnya. Hal ini terjadi karena dia mendapatkan notifikasi untuk segera melakukan servis rutin pada mobil mewahnya.

Akibat terlalu kesal, pelantun lagu "Sayang" ini membuat sang kekasih, Chevra Yolandi membalas dengan melontarkan candaan agar Via tidak semakin emosi. Keharmonisan pasangan ini kembali dibahas.

Berawal dari teman duet lalu menjadi sepasang kekasih, Via dan Chevra mencuri perhatian warganet. Berikut sederet kemesraan Via bersama sang pujaan hati.

(wk/wahy)

1. Beach Date


<i>Beach Date</i>
Instagram/viavallen

Pantai adalah destinasi wisata favorit bagi semua kalangan, tidak terkecuali Via dan Chevra. Sebagai sepasang kekasih yang dimabuk asmara, keduanya memilih salah satu pantai di Bali untuk berkencan. Pasangan ini menyusuri pesisir pantai dan berfoto di salah satu mulut gua.

2. Tampil Serasi Saat Travelling


Tampil Serasi Saat <i>Travelling</i>
Instagram/viavallen

Traveling bersama pacar merupakan sesuatu yang menyenangkan. Via yang merupakan seleb asli Jawa Timur mengajak sang pacar mengunjungi destinasi terkenal di daerah asalnya. Saat mengunjungi Gunung Bromo, keduanya tampil serasi dengan jaket berwarna jingga.

3. Ikea Date


Ikea Date
Instagram/viavallen

Sebagai generasi muda, Ikea date seperti keharusan dalam berkencan dengan kekasih. Tidak mau ketinggalan, Via terlihat duduk manis di troli belanja dengan Chevra berdiri di belakang. Keduanya tampil kompak dengan kaos putih.

4. Saling Menatap Penuh Cinta


Saling Menatap Penuh Cinta
Instagram/viavallen

Pasangan yang mendapatkan restu warganet ini tidak pernah berhenti membuat gemas. Dalam sebuah postingan, Via dan Chevra saling memandang penuh cinta dan tersenyum manis. Wajar saja kalau banyak yang mengidolakan pasangan ini.

5. Sudah Bertemu Keluarga Via


Sudah Bertemu Keluarga Via
Instagram/chevra_yo88

Semakin mesra, banyak yang mendukung Via dan Chevra agar lanjut ke pelaminan. Apalagi, Chevra sudah dikenalkan Via kepada orangtuanya. Momen tersebut diabadikan dalam sebuah potret bahagia yang diunggah di akun pribadi Via maupun Chevra.

6. Romantis


Romantis
Instagram/viavallen

Pada ulang tahun Via ke-30, Chevra juga memberikan kejutan manis untuk kekasihnya. Mengetahui Via merupakan penggemar sepak bola, Chevra memberikan kue bertemakan Manchester United.

7. Saling Melengkapi


Saling Melengkapi
Instagram/chevra_yo88

Baik Via maupun Chevra dikenal memiliki suara emas. Via dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia, sedangkan Chevra merupakan vokalis dari Papinka. Keduanya pernah melakukan cover lagu berjudul "Memandangmu".

8. Layar Tancap Date


Layar Tancap <i>Date</i>
Instagram/viavallen

Movie date ala sepasang kekasih tidak harus pergi ke bioskop, loh. Via dan Chevra menunjukan movie date yang unik, yaitu menonton film melalui layar tancap di taman. Gaya kencan yang romantis ini membuat warganet baper.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait