Nama Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Terungkap, dari Bahasa Turki?
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Margin Wieheerm melahirkan buah hati pertamanya dengan Ali Syakieb pada Selasa (1/11). Ali Syakieb hanya mengungkap inisial nama anaknya, GAAS, yang kemudian kepanjangannya diungkap kerabat.

WowKeren - Ali Syakieb membagikan kabar persalinan Margin Wieheerm melalui Instagram pada Senin (1/11). Sekitar jam 11 siang, Ali mengucap Bismillah melalui InstaStory yang menandakan persalinan Margin akan segera dimulai.

Kemudian sekitar jam 1 siang, Ali mengucap Alhamdulillah yang menandakan buah hatinya telah lahir ke dunia. Tanpa menunggu lama, Ali membagikan potret sang buah hati. Ia hanya menuliskan caption GAAS yang diduga merupakan inisial nama bayinya.

Buah hati Ali dan Margin diduga kuat berjenis kelamin perempuan dari gelang merah muda yang dikenakannya. Dugaan Ali dan Margin dikaruniai seorang putri diperkuat sejumlah kerabat yang menyapa bayi mereka dengan sebutan Princess serta memilih kata beautiful sebagai pujian.

Salah seorang kerabat juga menjabarkan singkatan GAAS yang sebelumnya dituliskan Ali. Nama buah hati Ali dan Margin rupanya adalah Guzelin Arcacelin Ali Syakieb.

Nama Putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Terungkap

Instagram Story

"Welcome to world beautiful baby Guzelin Arcacelin Ali Syakieb," tulis seorang kerabat yang dibagikan Ali melalui InstaStory pada Senin (1/11). "Selamat ya @alisyakieb @marginw God bless."


Sayangnya arti nama putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm belum diungkap. Namun menurut Google Translete, Guzel dalam bahasa Turki berarti Cantik. Sedangkan Arcacelin belum ditemukan maknanya.

Ali Syakieb tampak menyematkan namanya sebagai nama belakang sang putri. Ucapan selamat ramai dituliskan rekan-rekan artis yang menyambut hangat kelahiran buah hati mantan kekasih Citra Kirana tersebut.

"Horeeeeee congratsssss @alisyakieb @marginw," komentar Augie Fantinus. "MasyaAllah," tulis Lesti Andryani. "Alhamdulillah.. selamat ya broo," sahut Rizky Billar. "Congrats ali & margin," balas Andrew Andika.

Sebelumnya Ali Syakieb menyebut anak pertamanya kemungkinan besar berjenis kelamin laki-laki. Kita tunggu saja kabar selengkapnya dari Ali dan Margin ya!

Update: Pada hari yang sama, Margin akhirnya mengonfirmasi nama sang putri. Sedikit berbeda dengan keterangan kerabat, nama anak Margin ialah Güzelim Aracelli Ali Syakieb. Güzelim merupakan bahasa Turki "Kecantikanku", sedangkan Aracelli berarti "Surga" dari bahasa latin.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts