4 Minggu Tayang di Bioskop, Pendapatan Global 'No Time To Die' Lampaui 600 Juta Dolar AS
Film

Angsuran film James Bond terakhir untuk Daniel Craig yang sempat mencatat pembukaan AS yang sedikit mengecewakan mencapai prestasi ini akhir pekan lalu berkat pembukaan di Tiongkok.

WowKeren - Akhir pekan Halloween kali ini merupakan momen yang cukup baik bagi "No Time To Die". Film James Bond angsuran ke 25 itu telah melampaui angka 600 juta dolar AS di box office secara global.

Angsuran Bond terakhir untuk Daniel Craig yang menerima ulasan yang sangat kuat dan pembukaan AS yang sedikit mengecewakan mencapai prestasi ini akhir pekan lalu berkat pembukaan di Tiongkok. Pada akhir pekan pembukaannya, film tersebut menghasilkan sekitar 28,2 juta di box office yang merupakan pembukaan terbesar ketiga untuk gelar Hollywood di wilayah tersebut tahun ini.


Jumlah itu sedikit lebih rendah dari proyeksi untuk akhir pekan, mengingat faktor penyebabnya adalah meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Tiongkok selama beberapa hari terakhir. Di era pandemi seperti sekarang ini melewati 600 juta dolar di box office adalah suatu hal yang layak dibanggakan. Untuk sebuah film yang dibuka dengan perkiraan 56 juta dan melampaui 300 juta di akhir pekan pembukaannya di Amerika, tidak mudah bagi film ini untuk secara konsisten tampil seperti ini di minggu ke-4.

Film besutan sutradara Cary Joji Fukunaga tetap kuat di pasar yang sudah dibuka karena kembali ke nomor satu di box office Inggris minggu ini untuk menjadi film terlaris keenam sepanjang masa di pasar. Dengan ini, film ini telah melampaui film seperti "Titanic" dan "Star Wars: The Last Jedi".

Selain itu, film ini telah menghasilkan 1 juta Euro di Inggris selama 30 hari berturut-turut. Di pasar itu "No Time To Die" telah menghasilkan 116,4 juta yang sejalan dengan "Spectre" dan "Skyfall" pada titik waktu yang sama. Di pasar lain yang lebih kecil, "No Time to Die" telah menghasilkan 62 juta dolar di Jerman, 26,1 juta di Prancis, dan 18,4 juta sampai sekarang di Belanda yang merupakan rilis Universal terbesar sepanjang masa di wilayah tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru