Millendaru Ikut Syok, Nangis Ingat Momen Terakhir Ketemu Hingga Podcast Bareng Vanessa Angel
Instagram/millencyrus
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Millendaru menyampaikan duka mendalam untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal akibat kecelekaan tragis pada Kamis (4/11). Ia ternyata sempat bertemu Vanessa dan Bibi baru-baru ini.

WowKeren - Millendaru ikut dibuat syok atas kabar meninggalnya Vanessa Angel akibat kecelakaan tragis pada Kamis (4/11). Ia membagikan foto bersama Vanessa sekaligus menyampaikan duka mendalam.

"Innalillahi wainalillahi rajiun gak nyangka banget!!! Kamu pergi beb @vanessaangelofficial @bibliss," tulis Millen di postingan Instagram Story.

Keponakan Ashanty ini kemudian menceritakan sempat bertemu dengan Vanessa dan suami, Bibi Ardiansyah ketika mereka berada di Bali. Tak hanya bertemu, mereka pun sempat membuat podcast bareng. Millen tak menyangka saat itu menjadi momen terakhir pertemuan mereka.

"Kita ngobrol Terakhir di Bali terus podcast juga sedih banget sayang," ungkap Millen disertai dengan banyak emoji menangis.

Di akhir tulisannya, Millen mendoakan agar Vanessa dan Bibi diberi tempat terbaik oleh Tuhan. "Semoga khusnul khotimah," pungkas Millen.


Millendaru Vanessa Angel

Instagram Story

Sementara itu polisi telah memastikan bahwa Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Mereka disebut telah tewas di tempat.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada Kamis (4/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

Diketahui Vanessa sekeluarga pergi ke Surabaya untuk sebuah acara. Dalam postingan di Story, Vanessa dan Bibi sempat pamer video mereka berada dalam perjalanan. Mereka juga bersama sang putra semata wayang, Gala Sky Ardiansyah yang masih balita.

Milano Lubis selaku kuasa hukum Vanessa Angel juga mengabarkan kondisi Gala. Milano menyebut Gala selamat dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Namun kondisi Gala secara pasti belum diketahui.

Kondisi Gala pasca kecelakaan pun telah beredar melalui sebuah potret di media sosial. Gala tampak digendong seorang pria sambil menangis di pinggir jalan tol.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts