Meninggal Dunia, Ini 8 Potret Vanessa Angel Yang Berkarier Sejak Masih Muda
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu aktris kondang, Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Menutup usia di usia muda, berikut perjalanan karier Vanessa di Indonesia.

WowKeren - Vanessa Angel dan suami, Bibi Ferdiansyah dilaporkan meninggal dunia pada Kamis (4/11) pukul 12:36 WIB. Pasangan suami istri (pasutri) ini diberitakan tewas karena mengalami kecelakaan tunggal di Tol Ngawi - Kertosono KM 672.

Jenazah pasutri ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya sebelum dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan. Pemakaman mendiang telah dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB.

Kepergian Vanessa meninggalkan duka mendalam di hati masyarakat. Berikut adalah sederet potret perjalanan karier Vanessa.

(wk/wahy)

1. Jadi Model


Jadi Model

Vanessa memulai kariernya sebagai model remaja. Pada tahun 2005, sebuah koran menampilkan sosok Vanessa sebagai model untuk rubik kecantikan. Meskipun masih remaja, visual Vanessa sudah termasuk menawan untuk tahun 2005.

2. Debut Sinetron


Debut Sinetron

Tiga tahun setelahnya, Vanessa mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran. Vanessa memerankan tokoh Sandra di sinetron SCTV "Cinta Intan". Dalam sinetron tersebut, Vanessa meninggalkan kesan di hati penonton atas peran antagonisnya,

3. Terjun di Dunia Tarik Suara


Terjun di Dunia Tarik Suara
YouTube/NAGASWARA

Tahun 2012, Vanessa mengejutkan publik dengan merilis sebuah lagu berjudul "Indah Cintaku". Dalam lagu tersebut, Vanessa berduet dengan Nicky Tirta. Lagu kolaborasi itu terkenal pada masanya dan beberapa kali menjadi OST untuk FTV.

4. Ratu FTV


Ratu FTV
YouTube/Surya Citra Televisi (SCT

Vanessa selalu identik dengan FTV. Hal ini disebabkan karena banyak judul FTV Indonesia yang dibintangi oleh Vanessa. Namun setelah Vanessa melahirkan anak pertamanya, pemain film "Taring" itu mengaku menolak tawaran akting FTV karena ingin fokus menjadi ibu.

5. Presenter


Presenter

Sebagai seorang selebriti kondang, Vanessa juga memiliki kemampuan public speaking yang baik. Vanessa pernah menjadi presenter di beberapa program televisi, seperti "Selebritas" dan "Pesbuker". Vanessa juga beberapa kali mendapatkan job sebagai MC di sejumlah kota besar.

6. Mulai Fokus di Dunia Bisnis


Mulai Fokus di Dunia Bisnis
Instagram/vanesza.wear

Semenjak vakum di dunia hiburan, Vanessa dan suami sibuk mengelola bisnis. Pasutri ini fokus pada bisnis kuliner dan fashion. Vanessa juga sempat membagikan pandangannya tentang bisnis. Seleb cantik ini menyebutkan bahwa bisnis bukan hanya tentang untung dan rugi.

7. Jadi Brand Ambassador


Jadi <i>Brand Ambassador</i>
Instagram/vanessaangelofficial

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang ideal membuat Vanessa digandeng sejumlah produk untuk menjadi brand ambassador. Salah satu produk yang menggandeng Vanessa adalah merk pelangsing tubuh ternama di Tanah air.

8. YouTuber


YouTuber
Instagram/vanessaangelofficial

Pada tahun 2019, Vanessa mulai aktif di YouTube. Vanessa kerap kali membagikan konten berupa cover lagu dan vlog kehidupan sehari-harinya. Satu minggu sebelum kepergiannya, Vanessa sempat memposting konten vlog tentang pembukaan cafe milik temannya di Surabaya, Jawa Timur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait