Berstatus Tersangka, Adam Deni Kritik Jerinx Diangkat Jadi Duta Anti Narkoba
Instagram
Selebriti

Jerinx SID dan Nora Alexandra diangkat sebagai duta Anti Narkoba. Lantas kini Adam Deni pun mengkritik pengangkatan tersebut karena Jerinx tengah menjadi tersangka.

WowKeren - Jerinx SID dan istri tercinta, Nora Alexandra kini rupanya telah ditetapkan sebagai duta anti narkoba di Provinsi Bali. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Jerinx di Instagram.

Lantas kini influencer Adam Deni tampak mensanksikan hal tersebut. Dia mempertanyakan hal tersebut, karena status Jerinx telah tersangka dalam kasus dugaan pengancaman, yang dilaporkannya.

"Apakah boleh jika seseorang menyandang status tersangka, lalu dijadikan duta? Setahu saya nih, satu-satunya Duta di Indonesia cuma Duta Sheila On 7," tulis Adam Deni dalam unggahannya di Instagram.

"Mohon pencerahannya karena saya GOBL*K," tambahnya mengiringi foto postingannya. Lebih lanjut Adam juga menyebut penobatan itu ibarat lelucon yang terjadi di tanah air.


"Apa lagi sih ini? Lawak. Mager main sosmed lagi pada lawak semua. Secepatnya gua pindah negara, terlalu banyak lawakan," sentilnya. "Tersangka kasus pengancaman dijadikan duta Antinarkoba, lawak woy!"

Selain itu, Adam Deni juga memajang pemberitaan soal Jerinx yang sempat menyuarakan soal ganja dilegalkan di Indonesia. "Seseorang yang menginginkan pelegalan GANJA dijadikan DUTA ANTINARKOBA? Gak salah pilih kan? @infobnn_provinsi_bali," tulis Adam Deni mengiringi unggahannya.

Sementara itu, BNNP Bali menyatakan pemilihan drumer band Superman IS Dead (SID) itu sebagai duta antinarkoba karena dianggap bisa menjadi influencer dalam perang melawan narkoba.

Pertama kali pihak BNNP Bali menggandeng Jerinx dalam upaya pemberantasan narkoba bermula dari dirilisnya lagu "Barisan Badai". Single itu dinyanyikan Jerinx berkolaborasi dengan sang istri yang berkolaborasi dengan Band Antrabes yang dibuat saat Jerinx masih dalam penjara karena kasus UU ITE. Oleh karenanya, Jerinx dinilai bisa menjadi contoh tentang berkarya positif meski dalam tahanan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts