Kompak Jadi Duta Anti Narkoba, Jerinx SID Selipkan Harapan Agar Nora Alexandra Positif Hamil
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx SID dan Nora Alexandra diangkat jadi duta anti narkoba provinsi Bali, seperti yang terungkap dari keterangan BNN. Unggahan Jerinx ini pun langsung banjir doa dari netizen.

WowKeren - Jerinx SID dan istri tercinta, Nora Alexandra kini rupanya telah ditetapkan sebagai duta anti narkoba di Provinsi Bali. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru yang dibagikan Jerinx di Instagram.

Dalam postingannya, drummer Superman Is Dead ini mengunggah tangkapan layar dari akun Instagram BNN Bali. Disitu mereka menyampaikan apresiasi karena Jerinx dan Nora telah bersedia menjadi duta anti narkoba. Pihak BNN juga mengungkap hasil tes urine pasangan suami istri ini yang negatif narkoba.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada @ncdpapl dan @true_jrx yang bersedia menjadi duta anti narkoba BNN Provinsi Bali, serta telah dites urine dengan hasil negatif. salam sehat tanpa narkoba," tulis akun @infobnn_provinsi_bali

Menariknya, Jerinx mengungkap harapan agar Nora segera hamil dalam postingannya tersebut. "Dan semoga positif hamil! " ujarnya di bagian caption pada Rabu (3/11).

Nora Alexandra

Instagram


Postingan Jerinx langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan agar Jerinx dan Nora segera dikaruniai momongan.

"Ditunggu 2 garis edisi tespek pakdhe," kata akun @agung***. "Aamiin paling serius, mas," sambung akun @ekas***. "Astungkare pakde segera ada penerus," seru akun @tugus***. "Semoga cepet dapet momongan amin.. " imbuh akun @barjen***.

Di sisi lain, Nora Alexandra sempat dibuat murka dengan netizen yang menyinggungnya belum dikaruniai keturunan. Mantan istri Aliff Ali ini juga menceritakan kondisinya yang sempat keguguran.

Fakta pernah hamil namun keguguran juga sempat diungkap Nora. Hal itu diungkap Nora semata untuk membantah tudingan dirinya mandul.

Harapan Nora segera memiliki momongan kerap diungkapkan. Seperti ketika merayakan anniversary pernikahannya dengan Jerinx yang kedua beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts