Margin Wieheerm Pamer Foto Bertiga Bareng Baby Guzel, Beber Perjuangan Lahirkan Anak Ali Syakieb
Instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Guzelim pada 1 November lalu. Istri Ali Syakieb ini melakukan persalinan anak pertama dengan operasi caesar.

WowKeren - Margin Wieheerm mengunggah foto perdana bertiga bersama sang buah hati dalam unggahan Instagram. Diketahui, istri Ali Syakieb ini melahirkan bayi perempuan pada 1 November lalu yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Tak dipungkiri, Margin mengakui ada perasaan campur aduk usai melahirkan baby Guzel. Bahkan hingga kini Margin seakan tak percaya sudah punya anak.

"Foto pertama kita bertiga," tulis Margin Wieheerm di postingan Instagram pada Jumat (5/11). "Tepat di tanggal 1-11-2021 malaikat kecil buat aku dan ali lahir kedunia. Perasaan yang kita rasain bener bener campur aduk, Apalagi saat mendengar tangisannya yang pertama kali."

"Masi ga nyangka sampe saat ini di tgl 1 pagi memasuki @rspondokindah berdua dan di tanggal 1 tepat jam 13.03 kita sudah bertiga," sambung Margin Wieheerm.

Kemudian Margin menceritakan tentang prosedur persalinannya dengan operasi caesar. Pilihan Margin untuk persalinan dengan metode caesar itu pun sudah dipertimbangkan sebelumnya.


"Aku sama ali memutuskan untuk melakukan tindakan caesar eracs (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery) yang bertujuan untuk mempercepat mobilitas, dan proses penyembuhan (recovery) pasien," ungkap Margin. "Memungkinkan pasien untuk melakukan pergerakan lebih cepat, yaitu sekitar 2 jam pasca operasi caesar dengan nyeri yang minimal yang Dibantu oleh dr @instabram62 yang super duper nenangin banget dari awal periksa kehamilan pertama."

"Apalagi di awal kehamilan waktu itu aku lagi menjalankan syutting stripping sempet panik juga karna ga nyangka bakal dikasih secepet ini masyaAllah allah kasih dengan cepat, jadi waktu itu sering bgt banyak keluhan sama dr bram dari mulai mual trs sempet flek juga tapi dr bram selalu nenangin n tetep boleh menjalankan aktifitas syutting," cerita Margin.

Margin

Instagram

Di akhir tulisannya, Margin menyampaikan terima kasih pada tim dokter yang membantunya melahirkan. Ia juga berterima kasih pada Ali yang sudah jadi sosok penyabar bahkan sejak hamil.

"Thank you so much dokterr @instabram62 udah bantuin kita dari awal bgt kehamilan sampe guzel lahir di dunia. Terimakasi juga buat suamikuuu yang udah sangat sangat sangat sabar dari awal aku hamil sampe aku lahiran kmrn yah, yang selalu support aku , yang selalu ingetin aku disetiap hal kebaikan. Aku sangat bersyukur sekali mempunyai kamu di hidup akuu," lanjut Margin.

"Semoga kita bisa rawat @guzelimalisyakieb sampai kelak nanti. Love you sayang @alisyakieb #masyaallahtabarakallah," pungkas Margin.

Sementara itu diketahui Ali Syakieb baru saja resign dari salah satu sinetron yang sedang dibintanginya. Ia melakukan hal itu karena tak mau melewatkan tumbuh kembang baby Guzel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru