Margin Wieheerm Puji Habis Ali Syakieb Seraya Kenang Detik-detik Jelang Melahirkan Baby Guzel
instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm membuat sebuah postingan super manis mengenang detik-detik jelang melahirkan baby Guzel buah hati pertamanya, pujian untuk Ali Syakieb tak kalah bikin meleleh.

WowKeren - Rumah tangga aktor tampan Ali Syakieb dan sang istri Margin Wieheerm semakin terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati pertama. Margin akhirnya melahirkan putri cantiknya yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Baby Guzel lahir pada tanggal 1 November 2021.

Pengalaman pertama melahirkan buah hati tentu masih begitu membekas di hati dan pikiran Margin hingga saat ini. Hal ini lah yang tergambar melalui unggahan Instagram terbarunya.

Margin terlihat mengunggah sederet foto saat dirinya berada di rumah sakit. Ia nampak mengenang kembali detik-detik jelang proses persalinan baby Guzel kala itu. Terlihat beberapa foto menangkap momen Margin sudah berada di atas ranjang rumah sakit sebelum menjalani proses persalinan.

Dari foto-foto tersebut satu sosok yang juga tak ketinggalan adalah Ali Syakieb yang sigap setia mendampingi Margin. Ada juga momen saat Ali Syakieb menyentuh kening sang istri yang akan segera melahirkan buah hati mereka.

Selain kumpulan potret tersebut, tulisan Margin tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya ia terlihat memuji habis sosok Ali Syakieb sang suami di dalam hidupnya.


Dia suamiku, Sahabatku, Dukungan terbesarku, Kenyamanan terbesarku, Motivasi terkuatku, Senyumanku yang paling tulus, Cintaku yang terdalam.. Dia selamanya InshaAllah,” tulis Margin.

Unggahan penuh haru yang baru dibuat Margin ini sukses membuat netizen ikutan baper dan meleleh. Mereka pun balik menyanjung sosok Margin sebagai istri Ali Syakieb. Beragam reaksi manis langsung membanjiri unggahan Margin di atas.

Sementara itu ucapan selamat untuk Margin yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya juga masih banyak berdatangan. Doa untuk keluarga kecil ini pun mengiringi beberapa komentar manis dari netizen.

So sweet,” ujar @diana*****. “Love banget,” sebut @alfin******. “Nikmatnya menjadi seorang ibu,” sambung akun @uwey******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait