Fiersa Besari Marah Namanya Dimanfaatkan Untuk Giveway Bodong, Berujung Salah Serang?
Instagram/fiersabesari
Selebriti

Fiersa Besari emosi hingga meminta para followers dan netizen untuk me-report akun yang pakai namanya untuk promosi giveaway bodong. Fiersa juga mewanti-wanti agar tak salah report.

WowKeren - Fiersa Besari jadi publik figur kesekian yang namanya dimanfaatkan oknum tak bertanggungjawab. Kali ini, salah satu akun yang mengatasnamakan Fiersa Besari menerima paid promote untuk giveaway bodong. Tak terima, Fiersa Besari pun memberikan klarifikasi.

"Akun saya cuma saru (sebetulnya 2 sama @fiersa, tapi saya sedang tidak aktif menggambar). Akun-akun lainnya bukan milik saya. Termasuk yang membagikan giveaway ini. Heran, Bisa-bisanya promote pakai nama saya dan enggak izin terlebih dahulu. Menghadeh. Saya enggak bertanggung jawab," tulis Fiersa pada Selasa (9/11)

Fersa menjelaskan bahwa sebenarnya tak pernah melarang untuk membuat akun atas nama dirinya. Tapi, jika sudah dipakai untuk mencari keuntungan apalagi menjurus ke hal-hal yang negatif, Fiersa pun tak bakal tinggal diam.

Photo-INFO

Instagram Story

"Saya enggak pernah ngelarang orang lain bikin akun untuk apresiasi karya saya. Tapi, kalau udah nyari untung dan enggak mempertanggungjawabkan perbuatan. Zaman sedang susah, tapi setidaknya jangan nyusahin orang lain. Kawan-kawan juga harus lebih teliti. Ya kali ah, saya terima endorse enggak jelas," ungkap Fiersa Besari.


Itu penipuan bang, kemarin aku pernah dpt paid promote itu, akhirnya langsung saat itu jg ku hapus. Fiersa pun tampaknya dibuat emosi dengan ulang akun tersebut termasuk pelaku utama yang melakuakn giveaway bodong. Karena itu, Fiersa pun tak segan-segan meminta para netizen dan para pengikutnya untuk mereport akun tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

"Saya ini jarang marah, lho. Tapi, yang begini meresahkan. Tolong report. Terima kasih," ujar Fiersa.

Tapi kemudian Fiersa kembali membuat pengumuman. Fiersa mengingatkan agar para netizen tak sampai salah sasaran.

"Oh ya, Jangan salah serang ke @fiersabesari.quotes. Biarpun sama-sama bukan buatan saya, tapi akun yang bawah sejauh ini belum pernah aneh-aneh. Adminnya juga sopan dan tidak menerima paid promote," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait