Punya Sederet Mantan, Emily Ratajkowski Bongkar Rahasia Pete Davidson
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Penampilan Pete Davidson disebut Ratajkowski sangat baik. Tak hanya itu, ia juga disebutnya punya kelebihan ketika membeberkan hubungannya yang baik dengan sang ibu.

WowKeren - Nama Pete Davidson baru-baru ini kembali mencuat ke publik usai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Kim Kardashian. Tak sedikit penggemar yang penasaran dengan "daya tarik" atau karisma yang dimiliki oleh aktor berusia 27 tahun tersebut.

Pasalnya, Kardashian bukan orang pertama yang dekat dengan Davidson. Sebelumnya, ia pernah dikaitkan dengan Ariana Grande, Kate Beckinsale, dan Phoebe Dynevor. Supermodel Emily Ratajkowski pun ikut buka suara.

Menurut Ratajkowski, yang pernah bekerja bersama bintang "Saturday Night Live" itu untuk pemotretan kampanye pada bulan September, Davidson "sangat menawan." Hal itu disampaikan olehnya selama tampil di Late Night With Seth Meyers pada Senin (8/11).

"Dia seorang profesional," katanya. "Pertama-tama, kau harus tahu itu tentang Pete."


Ketika pembawa acara Seth Meyers dengan bercanda menanyakan pendapat Emily tentang berada di sekitar pria di lokasi syuting yang bukan model, dia dengan cepat menunjukkan bahwa Davidson tidak terlihat seperti model. "Pete, dia punya tinggi badan yang oke. Jelas wanita menganggapnya sangat menarik," bebernya memuji.

Penampilan Davidson disebut Ratajkowski sangat baik. Tak hanya itu, ia juga disebutnya punya kelebihan ketika membeberkan hubungannya yang baik dengan sang ibu.

"Para laki-laki seperti, 'Wow. Apa yang dimiliki pria itu?,'" lanjutnya. "Dan aku seperti, maksudku, dia tampak sangat menawan. Dia rentan. Dia manis. Dia terlihat menawan!" Dan belum lagi, seperti yang ditunjukkan Ratajkowski, dia memiliki "hubungan yang sangat baik dengan ibunya."

Pikiran Ratajkowski menggemakan apa yang ada di benak banyak orang, termasuk penulis Kristen Mulrooney. Pada Senin (1/11) lalu, ia memaparkan bagaimana dirinya penasaran dengan Davidson yang seolah-olah tampak mudah untuk menggaet selebriti cantik. Ia pun berasumsi bahwa Davidson memang memiliki kepribadian yang baik.

"Saya suka bagaimana setiap kali Pete Davidson mulai berkencan dengan selebriti cantik lainnya," cuitnya. "Semua orang seperti 'apa yang terjadi bagaimana dia melakukan ini,' dan semua orang menolak untuk menerima kemungkinan bahwa dia mungkin memiliki kepribadian yang baik."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait