Resmi Menikah, Intip 7 Momen Miller Khan- Farina Rebecca Tunjukkan Aura Penuh Cinta
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan resmi menikah dengan Farina Rebecca pada Rabu (10/11). Pasangan ini menggelar acara di sebuah resort mewah di kawasan Bali. Romantis sejak pacaran, ini deretan potret Miller dan Farina.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Miller Khan dan Farina Rebecca. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar pernikahan pada Rabu (10/11) di sebuah resort bintang lima kawasan Badung, Bali.

Hubungan pacaran Miller dan Farina berjalan sekitar satu tahun lebih. Keduanya lantas mantap memutuskan untuk menikah. Miller mengaku telah mempersiapkan semuanya dengan matang. Kini resmi jadi suami istri, simak kisah cinta mereka yang romantis abis.

(wk/rosi)

1. Pacaran sejak tahun 2020


Pacaran sejak tahun 2020
Instagram/miller_khan

Miller dan Farina diketahui berpacaran sejak bulan Juli 2020. Aktor tampan berusia 34 tahun itu sempat mengatakan jika Farina adalah tipe idamannya. Miller semakin mantap ke jenjang pelaminan bersama Farina karena ibunya juga ingin lekas menimang cucu.

2. pasangan yang Selalu romantis


pasangan yang Selalu romantis
Instagram/miller_khan

Saat pacaran pasangan ini selalu mengumbar keromantisan mereka ke publik. Miller dan Farina kerap menghabiskan quality time ke berbagai tempat atau makan bersama. Dalam momen kali ini mereka menghabiskan waktu untuk makan malam romantis.

3. Dikabarkan beda keyakinan


Dikabarkan beda keyakinan
Instagram/miller_khan

Saat Miller mengumumkan pertunangan mereka, ada seorang netizen yang mendoakan Farina agar menjadi mualaf. Kabarnya Miller memeluk agama Islam dan Farina adalah seorang Nasrani. Terlepas dari hal tersebut, warganet tampak mendukung penuh hubungan pasangan satu ini.

4. Lamaran dengan helikopter


Lamaran dengan helikopter
Instagram/miller_khan

Momen Miller melamar Farina pada 12 Maret lalu begitu romantis dan bikin iri. Bintang sinetron "Assalamualaikum Calon Imam" itu melamar pujaan hatinya dengan helikopter. Tampak Miller mengenakan setelan jas rapi sedangkan Farina mengenakan gaun putih.

5. Candle light dinner super romantis


 <i>Candle light dinner</i> super romantis
Instagram/miller_khan

Menjadi sepasang kekasih rasa-rasanya tak pas tanpa adanya candle light dinner. Terkenal sebagai pria romantis dan tak sungkan tunjukkan cinta, Miller pun mengajak Farina untuk makan malam romantis seperti kali ini.

6. potret Prewed super classy


potret <i>Prewed super classy</i>
Instagram/miller_khan

Tak kalah dengan pasangan lain, Miller dan Farina juga melakukan sesi foto prewed. Super classy, Miller dan Farina tampil dengan busana nuansa cokelat. Miller mengenakan setelan jas sementara Farina anggun dan seksi dalam balutan gaun yang dipenuhi kilauan.

7. Resmi menikah


Resmi menikah
Instagram/miller_khan

Miller dan Farina kini telah resmi menjadi suami istri. Miller tampan dalam balutan pakaian khas Melayu warna hitam. Sementara Farina cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih brokat dan batik cokelat serta tudung. Selamat menempuh hidup baru Miller dan Farina.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru