Meninggal Terduduk di Teras, Rony Dozer Ternyata Sedang Tunggu Sosok Penting Ini
Instagram
Selebriti

Sahabat membenarkan kabar Rony Dozer ditemukan meninggal dunia di teras rumahnya, Kamis (11/11). Lantas siapa yang sebenarnya ditunggu Rony di detik-detik terakhirnya sebelum meninggal?

WowKeren - Almarhum Rony Dozer ditemukan tak bernyawa di teras depan rumahnya pada Kamis (11/11) kemarin. Simpang siur kabar Rony terduduk sendirian di detik-detik terakhir hidupnya tanpa ada satu keluarga pun.

Namun, tudingan miring tersebut langsung dibantah istri Rony, Mediana Kurniawati. "Yang jelas keluarga ada di situ semua," tegas Mediana, Jumat (12/11). "Jadi semua berita-berita yang nggak benar itu saya anggap nggak benar."

Di sisi lain, sang sahabat membeberkan alasan Rony Dozer terduduk di teras pada saat itu. Bagiono, sahabat yang sudah dikenal Rony selama 8 tahun mengaku bahwa sang aktor saat itu tengah menunggunya.

Bagiono menjelaskan jika Rony sempat menghubunginya sebelum meninggal dunia. Almarhum minta dibelikan buah-buahan. Bagiono pun menyanggupi permintaan tersebut, dan mengaku akan membeli buah-buahan setelah pulang kerja dari Bogor.

"Yang sedihnya itu, dia minta buah-buahan sama saya, tumben-tumben Rony itu ya. 'Pak, bisa minta tolong beli buah-buahan nggak ya?' saya bilang, 'Ntar gue beli buah-buahan, tapi gue kerja dulu' karena saya ada klien di Bogor," ujar dilansir dari kanal YouTube Star Story.


Sepulang kerja, Bagiono mengaku kaget saat mendengar kabar Rony Dozer sudah meninggal dunia. Menurut Bagiono, Rony Dozer meninggal saat sedang menunggu kedatangannya membawa buah-buahan pesanannya.

"Setelah itu saya sempet kaget pulang dari Bogor dikasih kabar dia udah nggak ada. Dan sedang posisi nunggu saya, dia duduk," paparnya lagi. "Biasanya kan kalau saya dateng, dia duduk di luar. Nunggu, dia pakai sarung. Saya tahu banget dia, kalau saya mau dateng, dia seperti itu."

Beberapa hari sebelumnya, Rony Dozer juga sempat menghubungi Bagiono dan mengeluh sakit. Karena alasan ini juga, Rony berhalangan hadir di ajang penghargaan FFI 2021.

"Ada hal yang memang saya sedih gitu ya. Sebelum dia FFI, dia telpon saya. Pak, saya nggak bisa dateng nih. Bapak aja sendiri. 'Emang lu sakit apa?' gue bilang. Udah gue suruh orang gue ke sana," kata Bagiono.

Menanggapi keluhan Rony, Bagiono langsung memerintahkan karyawannya untuk mengecek keadaan sang sahabat. Keesokannya, Rony Dozer kembali menelepon untuk mengabarkan kondisinya yang sudah membaik. Namun, Bagiono tak menyangka jika itu adalah percakapan terakhirnya dengan Rony.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru