7 Momen Tantri Kotak Tampil Ala Mother Figure, Dulunya Tomboi Banget!
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak yang dikenal sebagai lady rocker tomboi kini memiliki pesona mother figure. Selain aktif membagikan momen saat manggung, istri Ardi Naff itu juga memosting berbagai potret dirinya saat momong Kara dan Arkhairan.

WowKeren - Tantri Kotak kerap membagikan cerita tentang kedua buah hatinya bersama Arda Naff, yaitu Kara dan Arkhairan di media sosial. Vokalis Kotak itu juga masih aktif manggung dan menghibur penonton. Tak jarang Tantri harus rela jauh dari suami dan anak-anaknya. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Tantri harus meninggalkan keluarga untuk pergi ke Jayapura, Papua karena ada pekerjaan. Sayangnya, bertepatan dengan jadwal keberangkatan, Arkhairan malah mengalami demam tinggi mencapai 39 derajat.

Pada akhirnya Tantri harus tetap meninggalkan putra bungsunya itu dan menitipkannya kepada Arda. Tantri berharap sepulangnya ia dari Jayapura, Arkhairan telah membaik. Tantri merupakan sosok ibu yang sangat dekat dengan kedua buah hatinya. Ia yang dulu dikenal tomboi kini memiliki pesona mother figure. Seperti apa? Simak di sini!

(wk/rosi)

1. Sapih Arkhairan di usia belum genap 2 tahun


Sapih Arkhairan di usia belum genap 2 tahun
Instagram/tantrisyalindri

Tantri sempat berbagi kisah tentang dirinya yang harus menyapih Arkhairan yang belum genap berusia 2 tahun. Rupanya pelantun "Tendangan Dari Langit" itu mengalami robek dan tak kuat karena putranya telah tumbuh gigi serta mengonsumsi makanan keras di usia 20 bulan. Namun beruntungnya Arkhairan adalah balita cerdas sehingga sang ibu tak mengalami kesulitan saat menyapihnya.

2. Arkhairan bakat menyanyi


Arkhairan bakat menyanyi
Instagram/tantrisyalindri

Bakat bermusik Tantri tampaknya diwarisi oleh Arkhairan. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah Tantri, di mana putra bungsunya itu tampak sedang menyanyi sembari memainkan gitar mainan. Arkhairan melantunkan lagu meski hanya berupa gumaman namun dengan penuh aura percaya diri. Tantri merasa kemampuan kemampuan performance Arkhairan terbentuk karena sudah sering melihat sang ibu menyanyi di atas panggung.

3. mama sigap


mama sigap
Instagram/tantrisyalindri

Tantri sempat membagikan cerita Kara yang mengalami abses gigi. Awalnya bocah cantik itu selalu mengeluh kesakitan hingga menangis keras usai makan. Tantri dengan sigap membawa sang putri ke dokter dan ternyata Kara mengalami gigi berlubang. Tantri mengaku heran, pasalnya Kara selalu rajin gosok gigi. Kondisi gigi Kara yang berlubang ternyata disebabkan karena kebiasaan putri Tantri mengemut makanannya. Tantri pun membeberkan kronologi serta mewanti para ibu-ibu agar anak-anak mereka tak bernasib sama dengan Kara.

4. mama super lucu


mama super lucu
Instagram/tantrisyalindri

Tantri juga merupakan mama humoris yang gemar menggoda anak-anaknya. Seperti di momen ini, pelantun "Beraksi" itu tampak ikut mandi dengan Kara dan Arkhairan di kolam renang khusus anak. Ada-ada saja ya!

5. ajari Kara puasa


ajari Kara puasa
Instagram/tantrisyalindri

Tahun ini Kara baru mulai belajar puasa Ramadan. Tantri menghadapi tantangan baru sebagai orang tua di mana ia membutuhkan kesabaran ekstra. Tantri bercerita bahwa anaknya sulit dibangunkan sehingga melewatkan sahur dan berujung tidak kuat puasa dan berbuka pada jam 10 siang. Tantri lantas dengan bijak mengikuti petuah ayah Najwa Shihab, ulama Quraish Shihab yakni tak menjanjikan hadiah jika sanggup berpuasa namun lebih menumbuhkan rasa ikhlas beribadah kepada Kara. Tantri memulai dengan menceritakan hal baik tentang puasa serta memberikan pengertian kepada anak.

6. Arkhairan dikhitan di usia setahun


Arkhairan dikhitan di usia setahun
Instagram/tantrisyalindri

Teknologi yang sudah canggih menjadi salah satu alasan Tantri untuk mengkhitankan Arkhairan di saat usia satu tahun. Ibu dua anak itu mengaku jika awalnya sempat merasa parno dan galau. Tantri lantas bertanya ke rekan sesama selebriti, Tya Ariestya yang juga pernah menyunatkan putranya di usia muda. Tantri juga bertanya kepada dokter tentang menyunatkan anak di usia setahun dan mendapatkan jawaban positif serta rupanya lebih memiliki banyak manfaat. Tantri lantas merasa lega dan bersyukur lantaran memutuskan untuk menyunatkan Arkhairan sejak dini.

7. momen harmonis di perayaan ulang tahun Kara


momen harmonis di perayaan ulang tahun Kara
Instagram/tantrisyalindri

Di momen perayaan ulang tahun Kara yang keempattahun 2020 lalu, Tantri Arda mengabulkan keinginan sang putri yang ingin menjadi Princess. Kara rupanya ingin menjadi princess Elsa dan Moana meski ada satu permintaan yang gagal karena pandemi virus corona ini. Di kolom keterangan, Tantri juga mengisahkan panjang lebar dan mengenang momen lahirnya Kara serta bagaimana ia tumbuh menjadi sosok kakak pengertian untuk Arkhairan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru